-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Tanah Karo Gelar Nobar Semi Final AFC U23, Forkopimda Karo Juga Hadir Nobar Bersama Masyarakat

Selasa, 30 April 2024 | April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T13:06:00Z
Foto: Istimewa

Tanah Karo | Sumutposonline.com

Polres Tanah Karo menggelar nonton bareng (Nobar) Semifinal AFC – U23 bersama masyarakat, yang digelar, di Aula Pur Pur Sage Tantya Sudhirajati Polres Tanah Karo, Senin (29/04/2024) pukul 21.00 WIB.

Kegiatan ini, Forkopimda Karo turut hadir nonton bareng bersama masyarakat, mulai Wakil Bupati Theopilus Ginting, Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M dan Dandim 0205 TK Letkol Inf. Ahmad Afrian Rangkuti.

Saat nonton bareng bersama forkopimda, terlihat antusias bersama dan ketegangan melihat timnas Indonesia melawan Uzbekistan malam tadi.

"Meski Timnas Indonesia kalah, kita patut apresiasi perjuangan timnas kita yang bisa sampai ke semi final. Kita berdoa lagi nanti  timnas kita mendapat juara tiga", kata Kapolres.

Kapolres menambahkan dari perjuangan timnas Indonesia di AFC ini merupakan moment yang sangat baik, yakni memperkuat dan mempersatukan kembali masyarakat pasca pesta demokrasi pemilu kemarin.

"Ya ini bukti kalau kita Indonesia masih memiliki jiwa persatuan dan kesatuan yang kuat, demi kemajuan bangsa ya sudah sepatutnya kita mempersatukan setiap perbedaan", kata Kapolres

Kegiatan nobar yang diselenggarakan Polres Tanah Karo ini digelar juga untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

(LIN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update