-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KAPOLRES TANJUNGBALAI KERAHKAN SELURUH SATUAN UNTUK AMANKAN KAMTIBMAS

Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T01:31:05Z
Foto :Giat Razia yang dilaksanakan oleh Polres Tanjungbalai, Sabtu (11/5/2024) dan kanan atas inzet Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara saat diwawancarai oleh wartawan. 

Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Dalam menjamin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Tanjungbalai, Kapolres AKBP Yon Edi Winara mengerahkan seluruh satuan unit di Polres Tanjungbalai dalam razia sekala besar di sejumlah titik rawan Sabtu (11/5/2024). 

Dipimpin langsung AKBP Yon Edi Winara beserta Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Polair, Kasat Bimas, Kapolsek Datuk Bandar, Kapolsek Teluk Nibung dan Tim Khusus Spartan Polres Tanjungbalai. 

Razia kamtibmas tersebut menyisir sejumlah lokasi serta jalan yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana seperti penyalahgunaan dan peredaran narkoba, serta jambret yang belakangan sering terjadi. 

Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara menyebutkan bahwa razia yang digelar pihaknya tersebut memang bersifat mendadak atau tidak dijadwalkan. 

"Begitu ada informasi kita langsung tidak lanjuti. Razia serentak, mendadak ke tempat-tempat yang memang diinformasikan masyarakat, guna menanggapi dan merespon keluhan masyarakat. Melalui razia kita bisa mengetahui kebenaran informasi yang diterima," kata AKBP Yon Edi Winara. 

Yon Edi Winara juga mengatakan razia tersebut akan terus dilakukan oleh Polres Tanjungbalai dengan dua metode razia yaitu secara terbuka dan tertutup. 

"Kami akan terus lakukan (razia red) yaitu razia mendadak secara berseragam di waktu-waktu tertentu, dan secara kelendestin atau diam-diam dengan tujuan tertentu dengan cara tertutup atau under cover" ujar Yon Edi Winara. 

Terpantau dilapangan Kapolres Tanjung balai melakukan razia tersebut secara serentak dengan membagi lima tim, setiam tim dipimpin oleh perwira dengan pangkat setingkat AKP.

(Syafrizal Manurung/Spol) 


×
Berita Terbaru Update