-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemdes Sidorejo Adakan Pembagian BLT DD TAHAP lll Berjalan Dengan Lancar

Sabtu, 31 Juli 2021 | Juli 31, 2021 WIB Last Updated 2021-07-31T02:56:20Z

Aceh Singkil, Sumutposonline.com - Desa Sidoarjo Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil salurkan Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap lll Kepada 75 Kk Kantor Desa Sidoarjo, Jumat (30/7/2021) Sekira Pukul 09.00 wib. 

Penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri langsung oleh Pendamping Desa Zainudin dari Kecamatan Gunung Meriah, Babinkamtibmas Aipda B. Ginting dan Kepala Desa Sidoarjo Rahmadiani Serta Sekses Sidoarjo Indra pardusi. 

Dalam pembagian BLT-DD langsung di serahkan oleh Kepala Desa Sidoarjo Kepada 73 Kepala Keluarga (KK). 

Kepala Desa Rahmadani yang diwakilkan oleh Sekdes Sidoarjo Indra pardusi menjelaskan adapun Masyarakat yang menerima Bantuan langsung tunai (BLT-DD) tersebut adalah Janda tua, sakit menahun, jompo, disabilitas, "Ucap Sekdes Sidoarjo. 

Lanjut Sekdes lagi, Masyarakat penerima BLT DD dengan jumlah uang Rp. 300.000, akan seterusnya mendapat BLT DD selama 12 bulan secara bertahap. "Terang Sekdes. 

Sekdes menambahkan dengan adanya BLT-DD ini, Masyarakat bisa sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan ditengah menghadapi pandemi Covid-19 ini."Ucapnya.

"Semoga bantuan BLT-DD ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya setidaknya bisa meringankan sedikit beban kebutuhan sehari-hari Warga."Pungkasnya.

Dari pantauan awak media Pembagian BLT-DD tahap lll Pemerintahan Desa Sidoarjo berjalan dengan lancar serta tetap menjaga Protokol kesehatan. 
(Muslim Pohan/SP)
×
Berita Terbaru Update