-->

Notification

×

Iklan

Iklan

48 Putra Putri Pengibar Bendera, Di Kukuhkan PJ Bupati Labuhan Batu

Minggu, 15 Agustus 2021 | Agustus 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-15T14:12:04Z

Labuhanbatu, sumutposonline.com -Sebanyak 48 orang yang terdiri dari 25 putra dan 23 putri pelajar tingkat SLTA sederajat yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera pada 17 Agustus 2021 mendatang resmi di kukuhkan oleh Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Jl. Abdul Azis Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Minggu, 15 Agustus 2021, dengan mengikuti protokol kesehatan. 

Acara pengukuhan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selaku pemimpin upacara Gobhin Forest Tua Sinaga diminta memegang bendera Merah Putih dan meletakkan di dada kiri. Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin Pj. Bupati Labuhanbatu. Setelah itu, para anggota Paskibra mengucapkan Ikrar Putra-Putri Indonesia yang dipimpin oleh Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, dilanjutkan dengan pemasangan kendit. 

Turut hadir Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han), Perwakilan Polres Labuhanbatu, Perwakilan Pengadilan Negeri Rantauprapat, Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.M.A, Para Asisten, Para Pimpinan OPD, Pj. Ketua T.P. PKK Labuhanbatu

Sutiar Ningsih, S.Pi dan Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Labuhanbatu beserta jajaran.
(HRS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update