-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Projo Deli Serdang Adakan Rapat Persiapan Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi

Kamis, 14 Oktober 2021 | Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T14:27:42Z

Deli Serdang,Sumutposonline.com - Ketua DPC Projo Deli Serdang Sf Fahmi Aulia,ST didampingi Pengurus Projo lainnya mengadakan rapat persiapan Serbuan Vaksinasi 1000 dosis di Cafe Siang Malam yang rencananya akan dihadiri Wakil Menteri yang juga Ketua umum Projo, Dan Satgas Covid-19 yang pelaksanakannya diadakan dilapangan Tengku Raja Muda jalan Imam Bonjol Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kamis (14/10/2021). 

Menurut Ketua Projo Deli Serdang pada hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 Projo Sumut bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia dan Kementrian Kesehatan adakan Vaksinasi berkeadilan di 20 titik diwilayah Sumatera Utara salah satunya di Kabupaten Deli Serdang.

"Gerakan percepatan vaksinasi ini sebagai bukti pengabdian Projo kepada masyarakat. Kami Projo bersama pemerintah terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat terutama dalam memberikan kemudahan akses terhadap program vaksinasi Covid-19", katanya.

Sambung Fahmi, Menurut data yang ada saat ini Pemkab Deli Serdang hanya mampu memvaksinasi masyarakatnya hanya sekitar 18% untuk Vaksin dosis I dan baru 10% vaksin dosis II,melihat hal tersebut Projo Deli Serdang berharap DPP Projo segera mendistribusikan Vaksin ke DPC Projo Deli Serdang agar target Vaksinasi segera tercapai.

Dengan tercapainya Program Pemerintah dalam Vaksinasi  maka mudah tercipta kekebalan kelompok (herd immunity) dan roda perekonomian segera pulih kembali,"ungkapnya.

"DPC Projo Deli Serdang berharap pelaksanaan Vaksinasi yang akan datang dipercayakan kepada Projo dengan sasaran masyarakat umum dan khususnya para pelajar yang ada di wilayah Kabupaten Deli Serdang," tegas Ketua Projo Deli Serdang.

Tampak hadir dalam rapat persiapan Vaksinasi Ketua Projo DS Sf Fahmi Aulia,ST,Sekretaris OK Jamaluddin Ir.Hamonangan Pangaribuan,Dedi Suhendri,Haris S Mat,AJ Siahaan,M Hum, H Ratmin Ali dan unsur pengurus Projo Deli Serdang.

(Hris/SPOL)
×
Berita Terbaru Update