-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seluruh Pengurus Satgas Pemuda Batak Bersatu (PBB ) Sumut, Rapat Perdana Bahas Natal 2021

Sabtu, 02 Oktober 2021 | Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T14:30:31Z

Medan, sumutposonline.com - Organisasi Kemasyarakatan  Satgas DPD Pemuda Batak Bersatu, (PBB ) Sumatera Utara, menyatakan siap untuk membantu TNI-Polri dalam pengamanan perayaan ibadah Natal DPD PBB Sumut 2021
Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPD Satgas PBB Sumut, armed Simbolon, saat  rapat bersama seluruh Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara yang diselenggarakan di coffee dante dan davin, jln bunga kenanga  no. 17 B, Sabtu (2-10-2021). 

Didalam Rapat Yang Dibahas Persiapan  penyusunan anggran Natal PBB DPD Sumut 2021 Yang Akan diselenggarakan Tepatnya Bulan Desember 2021.

Pada saat perayaan Natal tahun ini, berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif. Serta tidak lupa menerapkan Protokol Kesehatan. Pada saat ini kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Tegas  Ketua PBB DPDSatgas  Sumut.

Turut Hadir Dalam Rapat Membahas Persiapan Natal PBB DPD Satgas Sumut, Antara Lain
Ketua Satgas PBB Sumut, Armed Simbolon, Ketua Harian PBB Satgas Sumut Jon Pinus Purba, Wadan Hisar Sitanggang, Serta Pengurus Satgas PBB DPD Sumut.

Ketua Pemuda Batak Bersatu PBB Satgas Sumut Armed Simbolon, Bahwa  Ormas PBB berkomitmen akan selalu Menjaga NKRI.

Sesuai dengan yel yel kita “NKRI Harga Mati”, Pemuda Batak Bersatu akan selalu Menjadi Garda Terdepan  dalam memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif untuk seluruh masyarakat. 

Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Merupakan Wadah Untuk  kepemudaan yang bergerak di bidang sosial, anggotanya terdiri dari suku Batak,  Tanpa  memandang latar belakang sosial,  agama. Selama Berdirinya PBB, Sudah banyak program sosial kemanusiaan yang sudah Kita laksanakan, Ujar Ketua Satgas PBB DPD Sumut.

(Edo Tarigan/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update