-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ojo kendor, Tim Sepak Bola Desa N2 Sudah Terbentuk kembali

Sabtu, 18 Februari 2023 | Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T00:26:43Z

LABUHANBATU | Sumutposonline.com

Tahap demi tahap, tim Sepak Bola Kaki di Desa N2, Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu terus melakukan pembenahan dari berbagai sektor.

Setelah rampung melakukan pembersihan tengah lapangan, kini tim yang baru bangun dari tidur panjangnya itu secara resmi memiliki struktur organisasi.

Kepengurusan Tim Sepak bola melibatkan warga dari Dua Desa bersebelahan. Struktur kepengurusan juga melibatkan kelompok anak muda agar bisa terus mengaungkan nama Tim tersebut.

Mardi didapuk sebagai Ketua Tim Kolaborasi karena ia dinilai sebagai tokoh masyarakat yang peduli akan perkembangan olahraga yang ada Di Desa N2 itu.

Dengan pengalaman yang dimiliki, Mardi dinilai mampu mengawal tumbuh kembang bakat yang dimiliki anak muda yang selama ini masih terpendam.

Usia tim menggelar latihan, sore tadi Jumat (17/2) sekira Pukul 18.20 WIB, Wakil Ketua Tim Kolaborasi Anwar menyampaikan kepada Sumut Pos Com: terkait susunan struktur kepengurusan Tim Bola Kaki Desa N2.

Dia menyampaikan dalam waktu dekat, akan digelar Turnamen antar Dusun di Desa N2. Anggota Tim yang akan bertanding berisikan kelompok anak muda dan orang tua atau tim campuran. 

Namun begitu kata Dia, komposisi Tim sesuai kesepakatan bersama dalam rapat yang akan digelar nantinya. Apakah hanya kalangan orang tua atau kelompok anak muda memiliki tim tersendiri.

Anwar mengatakan pihaknya akan terus menggali berbagai cara untuk mendongkrak semangat warga Desa N2 dalam berolahraga. 

Ia bersama tim juga akan melibatkan warga dari desa dan kelurahan sekitar bisa berpartisipasi membangun Tim Kolaborasi ini.

"Kita akan upayakan Tim ini besar," kata Anwar.

Harapan doa dan dukungan diharapkannya, agar Tim yang baru dibentuk bisa terus menjaga semangat dan tidak redup dalam hitungan bulan.

Tim ini, kata dia, membuka pintu kepada siapa saja yang ingin turut andil bagi kemajuan sepak bola di Desa N2, Kecamatan Bilah Hulu.

Sepak bola hanya akan bertahan jika mendapat suppor dari berbagai pihak. Khusunya warga sekitar.

Sementara itu, hasil pantauan awak media, Lapangan Sepak Bola Desa Ramai dikunjungi para pecinta sepak bola. Terlihat tim dari Ransel dan Danau Bale ikut berbaur bersama di tengah lapangan.

Tergambar jelas, tali silaturahim antar warga telah terajut apik dari Sepak Bola. Para pemain terlihat bergantian masuk ke lapangan ketika mulai diserang lelah.

Sebagai informasi, sebelumnya Tim dari Kampung Songo Kelurahan Danau Bale, Ransel juga membantu memberikan beberapa liter oli bekas agar garis pembatas lapangan terlihat jelas.

(Tanjung/SPOL)
×
Berita Terbaru Update