-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Dairi Bersama DPD Pujakesuma Dairi Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid 19

Jumat, 12 November 2021 | November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T10:21:01Z

Dairi, Sumatposonline.com - Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM bersama Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Dairi H. Sunaryo, S.Ag melaksanakan Bakti Sosial berupa memberikan bantuan Sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Dairi pada hari Jumat (12/11/2021) yang bertempat di Kantor DPD Pujakesuma Dairi Jalan Pahlawan no. 97 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Wahyudi Rahman yang didampingi ketua Himpak Kabupaten Dairi H Raja Ardin Ujung, S.Pdi, Kasat Binmas AKP Yan H Ujung, Kasie Humas Iptu Doni Saleh serta Pengurus Pujakesuma Dairi menyerahkan secara simbolis bantuan Sembako tersebut yang berisikan beras, gula dan minyak makan.

Dalam kata sambutannya Kapolres Dairi Wahyudi Rahman menyampaikan bahwa bantuan dari bapak Kabareskrim ini jangan kita lihat dari banyak atau sedikitnya, tetapi pandanglah ini sebagai wujud keperdulian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di Kabupaten Dairi.

Lebih lanjut dikatakannya  kepada warga yg hadir menerima bantuan sembako tersebut, kita harus menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Dairi, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi dengan adanya pemilihan kepala Desa di 106 Desa di Kabupaten Dairi.

Selanjutnya Wahyudi Rahman menyampaikan agar masyarakat bijak dalam penggunaan media sosial, tidak asal memposting berita berita yang belum tentu benar, Saring dahulu sebelum Sharing, juga agar kita semua jangan gampang terprovokasi oleh berita yang menyesatkan dan memecah belah persatuan bangsa.

Dalam kegiatan ini, telah disalurkan sebanyak 200 paket Sembako yang berasal dari Kabareskrim Polri, Kapolres Dairi Dan Ketua DPD Pujakesuma.
Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap dengan  menerapkan Protokol kesehatan.

(IP/SPOL)
×
Berita Terbaru Update