-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Chairunnisa B Akan Selalu Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil 3 Tanjung Balai

Jumat, 28 Januari 2022 | Januari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-01-28T05:33:03Z



Tanjungbalai, sumutposonline.com - Guna memastikan aspirasi masyarakat dari Dapil 3 Kecamatan Teluk Nibung dan Kecamatan Sei Tualang Raso pada Pokok Pikiran (Pokir) terlaksana sesuai keinginan masyarakat, anggota DPRD Kota Tanjungbalai dari Fraksi Partai Golkar, Chairunnisa Batubara langsung Meninjau hasil kegiatan yang direalisasikan pada APBD Tahun Anggaran 2021 lalu. 

Bertempat di Masjid Arriyadhoh di Kelurahan Beting Kuala Kapias, Rabu (26/01/2021) Chairunnisa Batubara terlihat langsung disambut pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Arriyadhoh. Kepada pengurus BKM, Chairunnisa menyampaikan kunjungan yang dilakukan tersebut untuk memastikan bahwa aspirasi dari masyarakat yang beliau perjuangkan terealisasi dengan baik sesuai keinginan dari konstituen. 

" Saya berharap dapat selalu memperjuangkan keinginan masyarakat yang ada di Kota Tanjungbalai, Khususnya Dapil 3 Kecamatan Teluk Nibung dan Sei Tualang Raso " ucap Chairunnisa Batubara. 

Kader Partai Golkar Kota Tanjungbalai yang lebih akrab disapa Nisa tersebut menyampaikan bahwa memperjuangkan aspirasi dan keinginan masyarakat tersebut merupakan tugas dan kewajiban sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungbala. 

" Sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungbalai, merupakan kewajiban saya untuk selalu memperjuangkan aspirasi dan keinginan masyarakat " sebut nisa. 

Selain meninjau hasil pembangunan rehabilitasi bangunan Masjid Arriyadhoh, terlihat Chairunnisa Batubara juga meninjau hasil rehabilitasi bangunan Musholla Nurussalam serta Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa Arriyadhoh. 

Turut serta mendampingi Chairunnisa, Sekretaris dan  Bendahara DPD Partai Golkar Tanjungbalai Syuaib dan M. Syafii Sambas, serta para Jema’ah Masjid Arriyadoh dan Musholla Nurussalam dan tokoh masyarakat. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update