-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Umum KMDT Bersama Ephorus HKBP Hadiri Launching Tahun Kesehatian HKBP 2022

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T09:53:56Z


Medan, sumutposonline.com - Ketua Umum Komite Masyarakat Danau Toba (DPP KMDT) St Edison Manurung, SE MM
Menghadiri Undangan bersama Gubernur Sumut Eddy Rahmayadi menghadiri Launching tahun Kesehatian HKBP Pearaja di Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Selasa (4/1/2022). 

Turut hadir mendampingi Ephorus HKBP Ketum KMDT St Edison Manurung, SE MM Kapoldasu dan kapoldasu, Gubsu yaitu Staf ahli Pangdam I/ BB Kesdam  Brigjen TNI Immer Hotman Partogi Butar Butar, Dansat Brimob Poldasu, Kasrem 023/KS, Dandim 0210/TU, Kapolres Taput, unsur Forkopimda Kan. Taput, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Kedatangan Ketua umum KMDT St Edison manurung, SE MM, Kapolda, Gubernur beserta rombongan langsung disambut Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar bersama seluruh pengurus HKBP Pearaja. 

Dalam sambutannya, Ketua umum KMDT St Edison Manurung, SE MM mengucapkan selamat Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kepada umat yang merayakan. Di Tahun Kesehatian ini semoga pelayaan HKBP semakin Mendunia, dan menjadi berkat bagi Orang Banyak,  "Edison melihat di Era Kepemimpinan Ompui Ephorus Pdt DR Robinson Butar Butar, " HKBP semakin maju, kebetulan saya salah satu menyusun Rentra HKBP untuk tahun 2021 sampai 2024.

Semua  program HKBP sudah mengacuh ke Renstra pengelolaan Keuangan, yang sangat transparan dan pola mutasi dan simtim IT serta buktinya Hutang Dana pensiun sudah Hampir lunas kurang lebih 150 milliar Saya  mengajak seluruh Jemaat HKBP kurang lebih 6 juta untuk membawa dalam Doa agar program2 dan pelayaam HKBP semakin dapat di rasakan ruas HKBP terima kasih juga atas kehadiran Pak Gubsu Pangdam BB I Kapolda sumut Irjen.Pol Panca Simanjuntak,dan para Bupati Se Kawasan Danau toba dan di luar KMDT Saya  sebagai Ketua umum DPP KMDT.

Sementara itu Ketua umum DPP KMDT menyampaikan agar momentum tahun baru 2022 ini kita berdoa kepada Tuhan agar selalu diberikan kesehatan, kesejahteraan dalam menjalani hidup khususnya ditengah pandemi Covid-19. 

Edison Menghimbau agar terhindar dari Covid-19. Tentunya masyarakat harus tetap disiplin protokol kesehatan. Jangan lengah karena pandemi ini belum berakhir, Tegas Edison. 

Saya harap kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir jika masyarakat patuh dan dukung percepatan vaksinasi", 

Terlebih Edison Sebagai  ketua Umum DPP KMDT mengajak  Seluruh Lapisan
Masyarakat,  mendukung program Jokowi dan KMDT Percepatan Wisata Danau toba yang  Mendunia dan SDM Unggul, terlebih  terimakasih ke pak Mengko Marimves Luhut Binsar Panjaitan Yang selalu mendukung program percepatan Wisata
Danau toba.

(SEPTIAN/SPOL) 






×
Berita Terbaru Update