-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PARTAI GOLKAR TANJUNGBALAI BERI SINYAL BERKOALISI PILKADA 2024 DENGAN PARPOL LAIN

Selasa, 30 April 2024 | April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T10:31:04Z
foto: Ketua DPD Golkar Tanjung Balai Mahyaruddin Salim saat menyerahkan berkas pendaftaran Cawalkot Kepada Ketua Tim penjaringan Sekaligus Ketua DPD PKS Tanjungbalai

Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Sinyal koalisi partai politik oleh DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai untuk Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 mulai terlihat dengan hadirnya Mahyaruddin Salim, Selasa (30/4/2024) di Kantor DPD PKS Kota Tanjungbalai. 

Agenda kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim beserta pengurus tersebut selain bersilaturahmi ternyata juga untuk menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) melalui jalur partai politik yang saat ini dibuka oleh DPD PKS Kota Tanjungbalai. 

"Niat saya hadir ke kantor DPD PKS untuk menyampaikan formulir sebagai Bakal calon kepala daerah yang sudah saya lengkapi. Harapan saya bersama rekan pengurus DPD Golkar Kota Tanjungbalai yang hadir semoga nantinya bisa di akomodir oleh DPD PKS Kota Tanjungbalai" ucap mahyaruddin Salim. 

Ketua DPD PKS Kota Tanjungbalai sekaligus Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Cakada, Ustadz Al Khusairi Nasution, SH didampingi pengurus dan anggota Tim Penjaringan menyebutkan, sangat terkejut sekaligus bahagia karena awalnya informasi agenda yang beliau terima beberapa waktu lalu Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai ingin bersilaturahmi dengan DPD PKS Kota Tanjungbalai. 

"Sebenarnya DPD Partai Golkar bisa jadi pengusung tunggal Calon Kepala Daerah, Namun hari ini Ketua DPD Partai Golkar menyerahkan formulir pendaftaran Cakada kepada DPD PKS Kota Tanjungbalai. Saya tidak menyangka karena kemarin agendanya ini hanya silaturahmi, semoga pertanda baik" kata Ustadz Al Khusairi Nasution, SH kepada wartawan. 

Mahyaruddin Salim Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai saat di konfirmasi terkait koalisi Partai Golkar dengan sejumlah partai dalam Pilkada Tahun 2024 menyatakan peluang tersebut bisa saja terjadi, namun semua nantinya kembali kepada pimpinan pusat dari partai masing-masing. 

"Kemungkinan tersebut ( koalisi parpol red ) bisa saja terjadi, namun perlu digaris bawahi pilkada untuk tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun 2024 ini Pilkada Kabupaten dan Kota berbarengan dengan pilkada Gubernur," sebut Mahyaruddin Salim. 

Untuk diketahui, selain menyerahkan berkas pendaftaran Cakada ke DPD PKS Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim juga menyerahkan berkas pendaftarannya ke Partai Demokrat dan PAN Kota Tanjungbalai.

(Syafrizal/Spol) 
×
Berita Terbaru Update