-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Fasilitas Lengkap, Kolam Renang Water Park Sisunggul Lungun Resmi Dibuka

Sabtu, 12 Februari 2022 | Februari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-02-12T10:14:47Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Kolam Renang Water Park Sisunggul Lungun yang ada di Jalan Lintas Sibuhuan - Gunung Tua Desa Batang Bulu Jae Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas telah dibuka untuk masyarakat umum baik dari dalam daerah maupun luar daerah. 

Adapun tanggapan dari menajement Water Park Sisunggul Lungun Ganda Lubis saat dijumpai awak media sumutposonline.com, Sabtu (12-2-2022) sekitar pukul 15.00 wib dilokasi kolam renang mengatakan, Kita dari pihak menajement kolam renang Water Park Sisunggul Lungun telah menyediakan fasilitas kebutuhan masyarakat dalam menikmati hari libur bersama keluarga. 

Adapun fasilitas yang telah kita sediakan, Restorand, Kolam renang bagi dewasa dan anak anak, Gratis karaoke keluarga, Permainan bagi dewasa dan anak anak, Fasilitas selvi keluarga, Ember tumpah, Kolam arus, Pondok keluarga, Menyediakan ban, Parkiran serta fasilitas lainnya.

Untuk harga tiket masuk bagi pengunjung yang telah kita sediakan, Untuk dewasa dan anak anak sebesar Rp 25.000.

Harapan kami dari menajement Water Park Sisunggul Lungun, Bagi masyarakat yang telah berkunjung dikolam renang Sisunggul Lungun dalam menikmati libur bersama keluarga. Semoga dapat merasakan kepuasan atas fasilitas yang telah kami sediakan.

Untuk pelayanan yang telah kami berikan dapat merasakan kesenangan atas pelayanan yang telah kami berikan dengan sanyum dan sapa.

Bagi pengunjung yang membawa anak anak dibawah umur agar menjaga dan mengawasi mereka agar tidak terjadi yang tidak kita inginkan, Untuk barang barang berharga milik pengunjung agar menjaganya masing masing.  Ungkap Ganda Lubis. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update