-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Konvoi Bersama 32 Kepala Daerah Se Sumut, Plt Wali Kota Tanjungbalai Kendarai C70

Kamis, 31 Maret 2022 | Maret 31, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T03:47:49Z
Foto : Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris (tengah) Saat Mengendarai C70


Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Saat menghadiri pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), sejumlah Kepala Daerah se Sumatera Utara Konvoi menggunakan sepeda motor menuju lokasi di Santika Dyandra Hotel Convention, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Rabu (30/3/2022). 

Terlihat Plt Wali Kota Waris mengenderai sepeda motor C70, saat konvoi bersama 32 kepala daerah dengan menggunakan sepeda motor masing-masing dipimpin langsung Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah. 

Musrenbang diselenggarakan dalam rangka penyusunan RKPD Provinsi Sumatera Utara tahun 2023 yang diikuti Bupati/Wali Kota se-Sumatera Utara. Musyawarah dibuka oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. 

Musrenbang untuk RKPD tahun 2023, memfokuskan pembangunan untuk zona pantai timur yang meliputi beberapa daerah kabupaten/kota, termasuk kota Tanjungbalai. Sejumlah daerah di wilayah zona pantai timur yang akan gencar dilakukan perbaikan maupun pembangunan infrastruktur jalan. 

Untuk Kota Tanjungbalai sendiri akan ditargetkan perbaikan ruas jalan mencapai 4,7 KM yang meliputi ruas jalan DI Panjaitan sepanjang lebih kurang 1,67 Km dan peningkatan ruas jalan pematang pasir lebih kurang 2 km. 

Di tengah kegiatan, Gubsu juga memberikan beberapa penghargaan kepada sejumlah Kepala Daerah yang telah berprestasi mendorong peningkatan pembangunan di daerahnya yang tersinkronisasi atau sesuai visi misi Pemprovsu. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update