-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Keluarga Besar Wapress Gelar Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Jumat, 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T16:43:26Z


MEDAN | Sumutposonline.com

Keluarga Besar Wapress ( Waroeng Apresiasi Medan ) Berupa Seniman Entertainment gelar pembagian Takzil, sekaligus membagikan masker, dan Handsanitizer buat masyarakat Pada Hari Jumat, (29/04/2022).

Koto Selaku Ketua Wapress Menyampaikan kepada Awak Media, "Acara pembagian Takjil buat Masyarakat Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1443 H dan tinggal beberapa Hari lagi kita akan memasuki kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Dalam Kegiatan Acara pembagian Takzil berupa bubur kacang hijau sebanyak 200 Paket buat Masyarakat yang lagi melaksanakan ibadah puasa" ujarnya.

Adapun pembagian Takjil  bertepatan di tiga Lokasi yang pertama di William Iskandar di halaman Komplek MMTC, Lokasi kedua di Mesjid Simpang Raya, dan Lapangan Merdeka.
Kegiatan Acara Pembagian Takzil kepada Masyarakat sekaligus memberikan Hiburan berupa Nyanyian di depan Masyarakat ,tidak lama kemudian Bobby Nasution Walikota Medan  hadir dan suport Acara tersebut di Wapress ( Waroeng Apresiasi) Medan pembagian Takzil kepada Warga  Masyarakat.

Koto Selaku Ketua Wapress Sangat Berterima kasih Kepada Rekan Rekan Wapress Terutama Bobby Nasution karena Ikut hadir di acara pembagian Takjil, sekaligus membagikan masker, dan Handsinitizer Kepada Masyarakat. 

Dalam Acara Pembagian Takjil Kepada Masyarakat, acara ini di dukung oleh Dirlantas Polda Sumut, Walikota Medan, dan Gubernur Sumatera Utara. 

(Septian/SPOL)
×
Berita Terbaru Update