-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Samapta Polres Padang Lawas Melaksanakan PAM Dan Patroli Keliling di Areal PT SLL

Rabu, 15 Juni 2022 | Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T08:54:02Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Dalam mengantisifasi perilaku dan tindakan krimanal dari masyarakat yang akhirnya berbenturan dengan hukum dalam aksi perusakan dan pembakaran lahan milik PT SSL (Sumatera Sylva Lestari). Dalam hal itu, Sat Samapta Polres Padang Lawas melaksanakan PAM dan Patroli keliling di sekitar areal PT SSL.

PAM dan Patroli keliling tersebut dilaksanakan selama tiga hari di areal PT SSL yang langsung dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf. 

Berdasarkan hal tersebut, Awak media sumutposonline.com mencoba menjumpai Kasat Samapta Polres Padang Lawas AKP Muhamamd Husni Yusuf di Areal PT SSL, Rabu (15-6-2022) sekira pukul 10.00 wib. Dalam keterangan beliau mengatakan, Kita dari Sat Samapta Polres Padang Lawas melaksanakan PAM dan Patroli keliling di areal PT SSL selama tiga hari sesuai dengan Surat Perintah yang kita terima.

Karena beberapa hari yang lalu, Masyarakat Desa Pangirkiran Dolok Kecamatan Barumun Tengah dengan pihak PT SSL terjadi keributan hingga terjadi pembakaran di areal perusahaan. Sehingga kita diperintahkan untuk turun kelapangan. 

Kita dari Sat Samapta Polres Padang Lawas melaksanakan patroli keliling di areal PT SSL bersama Securiti dan Karyawan. Hingga kita melihat 13 titik lokasi areal PT SSL yang dibakar oleh masyarakat.

Yang akhirnya, PT SSL mengalami kerugian tanaman. Karena tanaman milik perusahaan PT SSL (Sumatera Sylva Lestari) mengalami terbakar. Ungkap Kasat. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update