-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pimpin Sosialisasi Program Quick Wins Presisi, Ini Arahan Kapolsek Namorambe

Kamis, 03 November 2022 | November 03, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T07:57:27Z
Foto : Polsek Namorambe Sosialisasi program quick wins presisi

DELISERDANG | Sumutposonline.com

Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting, SH, Pimpin sosialisasi program Quick Wins Presisi yang diluncurkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. 

Kapolsek Namorambe Sosialisasikan program periodik Kapolri itu ke jajaran yang berlangsung di Aula Binwas Mapolsek Namorambe, Kamis (3/11/22) pagi. 

Kata Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting di hadapan jajaran, ada 10 Program yang mencangkup Quick Wins presisi. Pertama, Agar personel tidak ada yang terlibat keanggotaan organisasi masyarakat seperti moge yang menampilkan gaya hidup mewah. Kedua, tidak ada personel yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. 

Ketiga, Lanjut Kapolsek, Seluruh personel wajib menampilkan sikap tampang yang baik antara lain penggunaan pakaian dinas Kepolisian atau pakaian yang menunjukkan atribut Polri yang sesuai dengan ketentuan. keempat, Hilangkan budaya pungli, gratifikasi, transaksional dalam pelayanan publik seperti pelayanan SKCK, SPKT, Reserse, dan ijin keramaian. 

Kelima, tetap laksanakan tugas dengan SOP. 

AKP Antonius Ginting meminta agar seluruh personel mempedomani dan mentaati seluruh aturan yang ada di 10 Program Quick wins presisi. 

"Mari sama - sama kita implementasikan program ini dalam pelaksanaan tugas sehari-hari demi terwujudnya Polri yang presisi " ungkap Kapolsek Namorambe. 

(ET/SPOL)
×
Berita Terbaru Update