-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silaturahim Kapolres Labuhanbatu Selatan Lakukan Kunjungan ke Ulama

Kamis, 02 Februari 2023 | Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T15:29:36Z
LABUSEL | Sumutposonline.com

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP H. Catur Sungkowo, S.H., S.ag, M.H melakukan kunjungan Silaturahim ke Ulama. ( Rabu, 01 Februari 2023 sekira pukul 13.30 wib )

Di dampingi Wakapolres Labusel Kompol Bambang Gunanti S.H., M.H, kasat Intelkam Mampetua Situmorang, Kanit I Politik Aiptu Iwanton Situmorang dan beberapa personil staf Polres Labusel Ketua Pimpinan Daerah Al - Jamiyatul Washliyah kabupaten Labusel Fery  Andhika Dalimunthe, S.kom.M.M menyambut hangat rombongan Kapolres Labusel yang datang ke kediamannya di jln. Kala Pane Kec. Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Hadir juga di kediaman pimpinan Al - Jamiyatul Wasliyah diantaranya : Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Fadli Tanjung S.ag, Kadis kesehatan Labuhanbatu Selatan Dr. Doni, Ketua Majelis Ulama Indonesia H. Maratmin Harahap, Ketua Ikatan Pelajar Al- Waslilyah, badan Majelis Taklim dan Tokoh masyarakat Parlaungan Lubis.

Dalam sambutannya ketua Al - Jamiyatul Wasliyah mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Labusel beserta Rombongan, sebagai warga masyarakat keluarga besar Al - Jamiyatul Wasliyah siap mendukung dan membantu kinerja dari Polres Labuhanbatu Selatan dan jajarannya untuk menciptakan Harkamtibmas di kabupaten Labusel. 

Dalam sambutannya Kapolres Labusel AKBP H. Catur Sungkowo S.H., S.ag., M.M mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Al - Jamiyatul Wasliyah atas sambutannya dan memohon Doa, Dukungan dan kerjasamanya untuk Polres Labusel dalam menciptakan Harkamtibmas di kabupaten Labusel. 

Acara silaturahim berjalan dengan baik dan lancar, sebelum acara selesai secara simbolis ketua Al - Jamiyatul Wasliyah memberikan Piagam dan Buku kepada Kapolres Labusel sebagai tanda ikatan silaturahim dan kerjasama Al - Jamiyatul Wasliyah dengan Polres Labusel terjalin dengan baik. Selanjutnya Kapolres Labusel dan keluarga besar Al - Jamiyatul Wasliyah beserta undangan melakukan sesi photo bersama.

(Tanjung SPOL)
×
Berita Terbaru Update