-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sah, Erwin Santosa Jabat Ketua Ikal Polmed BPC Jabodetabek

Senin, 29 Mei 2023 | Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T08:55:43Z
Foto : Erwin Santosa saat resmi dilantik

MEDAN | Sumutposonline.com

Bertempat di Godong Ijo, Jalan Cinangka Raya No. 60, Serua, Bojong Sari, Depok, Jawa Barat, acara pelantikan pengurus dan halalbihalal Ikatan Alumni  (Ikal) Politeknik Negeri Medan (Polmed), Badan Pengurus Cabang (BPC) Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) sekitarnya telah terlaksana, yang berlangsung sukses dan meriah, acara di mulai sejak pagi sekira pukul 10 Wib hingga sore hari, Sabtu (27/05).

Erwin Santosa (EK 1986) selaku Ketua Ikal Polmed BPC Jabodetabek yang terpilih menyampaikan terimakasih dan syukur yang sebesar besarnya kepada seluruh para pihak yang telah hadir pada acara tersebut, baik dari kampus Polmed maupun dari internal Ikal Polmed pusat dan cabang - cabang yang hadir. Sebagai Ketua Ikal BPC Jabodetabek yang baru, Erwin sangat berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi Alumni yang ada di wilayah Jabodetabek sekitarnya, agar dapat untuk lebih meningkatkan jiwa korsa  dalam membangun sinergi antar alumni Polmed, secara khusus dapat bersinergi dan mendukung sepenuhnya program kerja Badan Pengurus Pusat (BPP) Ikatan Alumni (Ikal) Polmed. 

Abdul Rahman SE Ak MSi selaku Direktur Politeknik Negeri Medan turut hadir dalam acara tersebut, yang juga di dampingi para jajarannya seperti Dr Rosliana MIT (Wakil Direktur I), M Rikwan E S Manik SE ME (Wakil Direktur II), Delisma Siregar ST MT (Wakil Direktur 3) dan peserta lainnya. Abdul Rahman, dalam sambutan mengatakan agar Ikal BPC Jabodetabek bersinergi dengan BPC lainnya, dan BPP Ikal Polmed, dapat bersinergi  menjadi wadah dan fasilitator bagi alumni kepada kampus almamater nya dengan tujuan utama yaitu "Jayalah Politeknik Negeri Medan Bersama Alumninya".

Foto : Stuktur kepengurusan Ikatan Alumni Polmed BPC Jabodetabek

Turut hadir Ketua Umum Ikal Polmed, Yanson S Rahman (Perbankan / BK 1988) berserta jajaran, dan juga  pengurus / perwakilan dari Ikal Polmed BPC Kepri (Batam), M. Iqbal Nasution  (ME 2000) selaku Ketua dan juga para jajaran nya. Yanson dalam sambutannya mengatakan agar setiap BPC Ikal Polmed dapat bersinergi dan berkomunikasi dengan baik antara sesama Bada Pengurus Cabang dan juga dengan Badan Pengurus Pusat Ikal Polmed. Selesai acara pelantikan, acara pun di lanjutkan dengan sesi foto bersama dan ramah tamah. 

(Bobi Sitinjak/SPOL)
×
Berita Terbaru Update