-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terpilih Aklamasi, Rolel Harahap Pimpin LPM Sumut

Kamis, 01 Juni 2023 | Juni 01, 2023 WIB Last Updated 2023-06-01T06:23:58Z
Foto: Rolel Harahap saat menerima rekomendasi sebagai Ketua Terpilih dan Formatur LPM Provinsi Sumut di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga

Sibolga | Sumutposonline.com

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) DPD Provinsi Sumatera Utara menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV. Musda yang terlaksana di Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga itu resmi memutuskan Rolel Harahap sebagai Ketua LPM Sumatera Utara periode 2023-2028. 

Rolel Harahap secara aklamasi terpilih untuk memimpin LPM Provinsi Sumut setelah berhasil meraih dukungan 17 peserta dan 8 peninjau dari LPM Kabupaten dan Kota se Sumatera Utara. 

Saat ditemui wartawan dilokasi kegiatan musyawarah, Wakil Walikota Tanjungbalai Priode 2011-2016 Rolel Harahap menyebutkan usai terpilih kedepan akan segera menuntaskan konsolidasi LPM di Sumatera Utara. 

" Selain itu tentu membangun komunikasi dengan banyak pihak utamanya Pemprov Sumatera Utara " ucap Rolel Harahap Rabu (31/12/2023) kepada wartawan. 

Tampak hadir dilokasi musda Sekjend DPP LPM Mukhradis Hadi, Caretaker Ketua LPM Sumut Idham Dalimunte, unsur Forkopimda Sumut di antaranya Anggota DPRD Sumut Ahmad Yasyir Ridho Loebis, mewakili Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, perwakilan  Pengdam I/BB serta Sekda Sibolga HM Yusuf Batubara. 

Dalam sambutannya Sekjend DPP LPM Mukhradis Hadi meminta, DPD LPM Sumut yang terpilih harus bisa menuntaskan konsolidasi LPM di Sumut. Sehingga program yang sedang dirumuskan DPP LPM dengan berbagai kementerian, khususnya Kementerian Dalam Negeri dapat berjalan di setiap jenjang sampai ke Desa dan Kelurahan.

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update