-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hut KNPI Ke-48, Daffasya Sinik: Saatnya Menyatukan Pemuda Dari Segala Penjuru

Sabtu, 24 Juli 2021 | Juli 24, 2021 WIB Last Updated 2021-07-24T16:07:16Z

Medan, Sumutposonline.com - Ketua DPD II KNPI Kota Medan, Daffasya Sinik menyebutkan bahwa hari ulang tahun KNPI kali ini, adalah kado terbaik.

“Dalam ulangtahun ke 48 ini, kita bangga karena hadiah kali ini adalah islahnya KNPI. Ini adalah hadiah terindah untuk KNPI, diumur 48 tahun ini ,”

Daffasya Sinik dalam wawancaranya menyampaikan, apapun yang terjadi KNPI akan tetap menjadi mitra pemerintah yang membidangi pemuda

“Di umur 48 tahun ini, saya selaku ketua KNPI Medan berharap, pemerintahan Kota Medan bisa saling merangkul dan bersinergi menuju Era Pemuda Kolaborasi".

“Pencapaian ini harus kita maksimalkan bersama. Kita yakin dan percaya,bahwa Pemuda akan bersatu dan mendorong Indonesia menjadi negara Maju ,” ucap Daffa. 

Bagi daffa, untuk KNPI Medan sendiri, telah berupaya secara maksimal demi membangun pemuda dan mendorong Era pemerintahan Bobby- Aulia untuk medan maju. 

“Saya sudah berikan perintah kepada seluruh OKP yang mendukung kita, dan 14 Kecamatan yang telah terbentuk untuk bersama sama bangun program kerja yang merangkul pemerintah dan menyenangkan masyarakat. Insha Allah kita akan terus berusaha melalui KNPI ,”Ucap Daffa. (Septian Hernanto/SP) 
×
Berita Terbaru Update