-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kemeriahan HUT Ke-75 Pemkab Deliserdang Di Kantor Camat Delitua

Kamis, 01 Juli 2021 | Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T08:04:42Z

Delitua, Sumutposonline.com -  Tepat 1 Juli 2021 Pemerintahan Kantor Camat Deli tua Merayakan Hut Kabupaten deli Serdang Ke 75  tahun, Ditandai Dengan Pemotongan Tumpeng di Halaman Kantor Camat Deli Tua Menandakan rasa syukur Atas hari jadi kabupaten Deli Serdang ke 75 tahun.

Dalam acara tersebut Camat Deli Tua Wakil Karo Karo, SE.Msi Membacakan Sambutan Pidato HUT Pemkab Deli Serdang yang Ke 75 Dari Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan di halaman Kantor Camat Deli Tua.

Setelah Acara pidato Camat Deli Tua beserta  Para Muspika dan ASN Kantor camat memotong Tumpeng di Halaman Kantor camat Deli Tua, Hari Kamis (01-07-2021).
Kemeriahan dan Semangat terlihat jelas di Wajah para Muspika dan ASN yang hadir dalam Acara HUT ke 75 Pemkab Deli Serdang. Para ASN Di Lingkungan Pemerintahan kantor Camat Deli tua mamakai Pakaian Etnik suku dan Budaya yang mencirikan Khas Bhinika tunggal Ika.

Camat Deli tua wakil Karo Karo, SE.Msi  saat Di Konfirmasi oleh awak Media mengatakan " Kita Buat acara ini bertujuan Menyemarakkan hari jadi Pemkab Deli Serdang di Kantor camat Deli tua,
Tapi tetap mematuhi Protokol Kesehatan". Terang nya ke pada awak Media.

Hadir pada acara Peringatan Hari jadi Kabupaten Deli Serdang Tersebut, Polsek Delitua Yang diwakili oleh Babinkamtibmas, Koramil 15/DT diwakili Lima Orang Babinsa, Kepala Puskesmas, Kupt Pendidikan, Kupt Plkb, Kupt pasar, Kupt Terminal, Kepala desa, Lurah , dan Dua Perwakilan Desa dan Kelurahan. 

Dalam acara kemeriahan Tersebut Para Undangan Dan ASN tetap mematuhi Protokol Kesehatan.
(ET/SP)
×
Berita Terbaru Update