-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mahyaruddin Salim Dan Nedi Hamlet Kandidat Kuat Ketua DPD. II Partai Golkar Tanjungbalai

Jumat, 30 Juli 2021 | Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T00:59:20Z
Keterangan Gambar, Sebelah Kiri Pakai Peci Hitam Nedi Hamlet Ketua Kosgoro Kota Tanjungbalai. Disebelah Kanan Mahyaruddin Salim Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Golkar


Tanjungbalai, sumutposonline.com - Dua Bulan Pasca M. Syahrial mengundurkan diri dari Ketua, nama Mahyaruddin Salim dan Nedi Hamlet menempati posisi teratas untuk melanjutkan kepemimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tanjungbalai. 

Fadil Muhammad yang menjabat sebagai Wakil Ketua SOKSI Kota Tanjungbalai, Jum'at (30/7/2021) kepada sumutposonline.com menyatakan bahwa pelaksanaan Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) DPD. II Partai Golkar Kota Tanjungbalai sudah dapat untuk segara dilaksanakan. Karena partai Golkar sendiri telah memiliki kader partai yang memiliki rekam jejak yang layak untuk memimpin Partai Golkar Kota Tanjungbalai kedepannya. 

" pelaksanaan musdalub sudah selayaknya segera dilaksanakan. Karena telah terlihat nama-nama kader yang mampu memimpin Partai Golkar Tanjungbalai kedepannya " Kata Fadil. 

Saat sumutposonline.com menanyakan nama kader tersebut, Fadil Muhammad menyebutkan Mahyaruddin Salim yang saat ini merupakan Anggota DPRD Sumatera Utara Fraksi Partai Golkar dan Ketua Kosgoro Kota Tanjungbalai Nedi Hamlet merupakan sosok kandidat yang memiliki kualitas serta kuantitas mumpuni dalam memimpin Partai Golkar Tanjungbalai nantinya. 

" Mahyaruddin Salim dan Nedi Hamlet sosok yang tepat untuk memimpin Partai Golkar Kota Tanjungbalai " Sebut Fadil Muhammad. 

Mahyaruddin Salim melalui pesan WhatsApp saat dikonfirmasi sumutposonline.com menyatakan sejauh ini beliau masih fokus akan amanah yang diberikan partai dan konstituen sebagai anggota DPRD Sumatera Utara. Mahyaruddin juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan simpati para kader yang menginginkannya memimpin Partai Golkar Kota Tanjungbalai. 

" Alhamdulillah saat ini masih fokus akan amanah partai dan konstituen menjadi Anggota DPRD Sumut, untuk simpati kader partai yang menginginkan saya memimpin Partai Golkar Kota Tanjungbalai saya ucapkan terima kasih " Tulis Mahyaruddin Salim. 

Terkait pelaksanaan musdalub Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim yang biasa disapa Kadek dan menjabat Ketua DPD. KNPI Kota Tanjungbalai tersebut mengungkapkan masih terlalu dini untuk menjawabnya. Karena belum ada dibicarakan DPD. Partai Golkar Sumut kapan musdalub DPD. Partai Golkar Tanjungbalai akan dilaksanakan. 

" Saat ini terlalu dini keknya saya menanggapinya (musdalub-red) Karena Plt sudah ada, Sampai sekarang kapan musdalub belum pernah di bahas di pengurus harian Golkar Sumut " sebut Kadek. 
(SYAFRIZAL MANURUNG/SP) 
×
Berita Terbaru Update