-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Batu Bara Patroli Prokes Di Dua Titik Keramaian, Berikut Titik-titik Nya

Minggu, 18 Juli 2021 | Juli 18, 2021 WIB Last Updated 2021-07-18T14:38:55Z

Batubara, Sumutposonline.com - Personil Polres Batu Bara laksanakan Patroli dan Operasi Yustisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas serta upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di tempat keramaian.

Titik keramaian yang dilakuakan patroli oleh personil Personil Polres Batu Bara yakni Dogi Park Waterboom Indrapura dan Banyuwangi Waterpark Lima Puluh, Minggu (18/7/2021). 

Pelaksanan patroli di koordinir oleh Kompol Hendri Barus sebagai Koordinaotr, Wakil Koordinator AKP Niko Siagian, IPTU R. Sipayung, IPDA Sitinjak,
Serta Personil Polres Batu Bara yangg tersprint Pleton Siaga/Patroli.

AKP Niko Siagian menerangkan, pelaksaan patroli serta  operasi yustisi antisipasi gangguan Kamtibmas sebagai upaya Polri menjaga wilayah hukum tetap kondusif serta memberikan himabuan keoada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Para Personil dalam patroli menghimbau masyarakat pengunjung tempat wisata untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan",Urai Niko. 

Kita juga dari jajaran Polres Batu Bara memberikan masker kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker," Pungkas Niko.
(Hrs/SP) 
×
Berita Terbaru Update