-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tidak Menunggu Lama, Empat Pelaku Penyiraman Terhadap Wartawan Berhasil Diringkus

Rabu, 28 Juli 2021 | Juli 28, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T15:38:54Z

Medan, Sumutposonline.com - Tidak menunggu lama empat (4) pelaku tersangka penyiraman air keras terhadap Pimpinan Redaksi (Pimred) media online Jelajah Perkara.com Persada Bhanyangkara Sembiring. Berhasil diringkus Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Saat Plt Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung di konfirmasi oleh awak media di Mapolsek Patumbak, Rabu (28/7/2021) Menjelaskan "Penangkapan kita lakukan pada hari Senin (26/7/2021) atau keesokan harinya setelah kejadian." kata Plt.Kasatreskrim Polrestabes Medan. 

Lanjutnya, pihaknya sudah melakukan penangkapan terhadap empat orang tersangka dan untuk sementara itu saja yang bisa kami sampaikan. Karena masih ada lagi yang kami kejar." Terangnya. 

"Kita masih terus melakukan pengembangan kasus penyiraman air keras tersebut. Jadi, belum bisa memberikan keterangan siapa tersangkanya dan barang bukti apa saja yang turut diamankan. "Nanti dijelaskan lebih lanjut ya," Ucapnya.

Sebelumnya, Persada Bhayangkara Sembiring, Pimpinan Redaksi media online Jelajahperkara.com disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Jamin Ginting, simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu (25/7/2021) malam.
(HRS/SP) 
×
Berita Terbaru Update