-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wanita Paruh Baya Ditemukan Hanyut di Sungai Batang Kuis

Senin, 12 Juli 2021 | Juli 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T12:27:42Z

Deli Serdang, Sumutposonline.com - Warga Dusun X Desa Sena Kec. Batang Kuis dikejutkan dengan ditemukannya mayat seorang wanita di Sungai Batang Kuis, Minggu (11/7/2021) pagi tadi.

Mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh Afandi (24) warga Jalan Pandu Raya Dusun X Kec Batang Kuis. Saat itu sekira pukul 09.00 wib saksi sedang duduk duduk di pangkalan angkot, saksi melihat korban hanyut dalam kondisi telungkup, merasa penasaran saksi turun ke sungai dan langsung mengangkat korban ke pinggir sungai, selanjutnya saksi menghubungi Kadus setempat dan oleh Kadus menghubungi pihak yang berwajib .

Pihak Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang dan  Unit Identifikasi inafis Polresta Deli Serdang melakukan tindakan Kepolisian di Tempat Kejadian, baik untuk keperluan penyidikan dan identifikasi mayat  korban tersebut  dan diduga mayat perempuan  tersebut baru meninggal sekitar 2 jam yang lalu.

Tak lama kemudian pihak keluarga yakni anak korban yang bernama Pranoto Prandia (43) datang ke TKP dan memastikan bahwa korban adalah orang tuanya yang bernama Paraten br Sitepu (64) warga Jalan Rahayu Tirta kencana desa Sambirejo Timur kecamatan Percut Sei Tuan. 

Menurut keterangan dari pihak keluarga korban, bahwa korban keluar rumah pada pukul 07.00 Wib dari pintu belakang rumah dengan berjalan kaki untuk berolahraga dan korban mempunyai penyakit akut  menderita sakit Stroke sudah  selama 4 tahun ini.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu, SH membenarkan hal tersebut, “Pihak keluarga sudah ikhlas atas kejadian meninggalnya korban dan tidak keberatan serta telah membuat Surat Pernyataan Tidak keberatan  atas  kejadian tersebut.” Pungkasnya.
(Gope/SP)
×
Berita Terbaru Update