-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Depresi Karna Biaya Nikah Yang Besar, Lasmadi Mengakhiri Hidupnya

Jumat, 20 Agustus 2021 | Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T05:08:12Z

Medan, Sumutposonline.com - Lasmadi Siregar, seorang Laki-laki yang sehari hari nya berjualan keliling, di temukan tewas dengan posisi tali terikat di leher, yang di duga kuat nekat mengakihiri hidup nya karena depresi. Di ceritakan oleh saksi di lokasi kejadian, Lasmadi sebelum mengakhiri hidupnya, ia depresi karena terbeban memikirkan biaya pernikahan yang besar.

Adapun Lasmadi di temukan tewas di Linkungan VII Gang Mahtab, Kelurahan Delitua Barat, Kec. Delitua, Kab. Deli Serdang, Sumut, sekitar pukul 07.00 Wib yang di laporkan oleh warga kepada pihak piket Reskrim Polsek Delitua, Ipda Syawal Sitepu SH, Kamis (19/8/21). 

Dilaporkan bahwa Lasmadi Siregar meninggal karena bunuh diri dengan cara menggantungkan diri dengan mengikat tali di lehernya, dimana tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, sesuai dengan informasi laporan yang di dapatkan oleh Wartawan.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, SH membenarkan adanya aksi bunuh diri itu di wilayah hukumnya.

" Ia bener, diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri itu akibat depresi dikarenakan memikirkan beban biaya pernikahan terlalu besar, "Jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, atas permintaan keluarga jasad korban, jasad korban tidak dilakukan otopsi dan sudah membuat surat pernyataan."Terang Kapolsek.

(RED/SPOL)
×
Berita Terbaru Update