-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jajaran Polsek Biru Biru Laksanan Giat Rutin Tekan Penyebaran Covid-19

Senin, 02 Agustus 2021 | Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-02T05:58:49Z

Deli Serdang, Sumutposonline.com - Kapolsek Biru-biru, Iptu Cahyadi beserta jajaran Polsek Biru-biru bersama  dengan unsur TNI dan jajaran Kecamatan Biru-biru melakukan kegiatan operasi Yusitisi dalam rangka menekan penyebaran Corona Virus Disease - 19 (Covid-19), yang berlangsung pada  Minggu (1/8/2021) sekitar 19.30 Wib sampai dengan selesai.

Adapun dalam kegiatan tersebut mengikutkan 15 orang anggota Polsek, 10 orang TNI dan 10 orang dari jajaran Kecamatan Biru - biru. Dalam giat tersebut, ditemukan 2 pelanggaran seperti warga yang tidak memakai masker, yang langsung di berikan sanksi tindakan fisik push up di tempat.

Selain melakukan himbauan langsung, tim juga melakukan bagi-bagi masker sebanyak 50 pcs. Kapolsek dan  Tim Ops. Yustisi pun terus menggalakkan anjuran Pemerintah kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak berkurumun.

Adapun dalam giat tersebut lebih menyasar ke titik-titik kerumanan seperti Cafe, Warnet dan warung - warung yang ada di sekitar lokasi kegiatan, tepatnya di Simpang tiga, Pasar VI, Desa Candirejo, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara. 
(Red) 
×
Berita Terbaru Update