-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19, Brayan Food Park Bagi Sembako

Selasa, 31 Agustus 2021 | Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T10:15:40Z

Medan, sumutposonline.com - Rotary Club Medan Talenta (Rotalent) dan Rotaract Club Medan Diversity (RACMD) yang didukung oleh Brayan Food Park dan Djhon Pao mengadakan bakti sosial pembagian 200 paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi di Keluarahan Pulo Brayan, Kec. Medan Barat. 

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Wong Chun Sen tarigan Anggota DPRD kota Medan, Ketua Pantia Tomi Lim dan Wakil Ketua Panitia Hendra Ramli selain itu juga turut di hadiri oleh President Rotalent dan President RACMD, Chandra Firman dan Willy Levon dan juga Bapak Toni Wong Pembina RACMD dan Rotalent. 

Dalam kesempatan ini President RACMD Willy Levon mengatakan pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat pra sejahtera yang benar-benar terdampak pandemic Covid-19, karna sebelum melakukan pembagian telah dilakukan Survey terlebih dahulu untuk warga yang benar-benar terdampak. 

President Rotalent Chandra Firman menyebutkan masyarakat yang datang menerima paket sembako, tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan juga menjaga jarak. 

Selain itu ketua Panitia bapak Tomi Lim dalam wawancaranya. 

“Paket Sembako yang dibagikan terdiri dari beras, gula, minyak goreng, sarden, susu dan mie instan. Semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19” Ujarnya.

Sementara Wakil ketua Panitia Hendra Ramli, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para donator sehingga Warga Pra Sejahtera ini dapat menerima bantuan. kegiatan ini juga sendiri dihadiri oleh CP Nikko, PP Martyn dan Seluruh jajaran RACMD dan Rotary Medan Talenta.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update