-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sampah Menumpuk, Warga Ardagusema Apresiasi Sekcam Deli Tua

Kamis, 12 Agustus 2021 | Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T04:35:26Z

Deliserdang, Sumutposonline.com - Warga sangat berterima kasih atas respon cepat yang ditunjukkan oleh Sekcam Deli tua, terkait tumpukan sampah yang di Jalan Ardagusema, lingkungan V, Kelurahan Deli tua timur, Kecamatan Deli tua tepatnya di depan salah satu tempat ibadah. 

K br Barus warga lingkungan V, Kelurahan Deli tua timur mengatakan keluhan sampah yang berada di jalan Ardagusema lingkungan V disampaikan Sekcam Deli tua, langsung ditanggapi oleh petugas kebersihan. 

"Puji Syukur", Warga sangat berterima kasih dan apresiasi terhadap kinerja Sekcam Deli tua Sandi Sihombing, SSTP, Msi, langsung melakukan pembersihan tumpukan sampah yang sudah menggunung, Kamis (12/8/2021) Pagi. Ucap K br Barus. 

K br Barus menambahkan Kinerja Sekcam Deli tua patut di contoh oleh pemangku jabatan yang ada di kecamatan Deli tua terkait keluhan masyarakat yang langsung direspon. 

Warga menjelaskan kepada awak media, sebelumnya warga sudah melaporkan Keluhan tumpukan sampah ini kepada Lurah Deli tua timur, Hanya saja tidak di respon ataupun tidak ada tindakan sama sekali oleh pihak kelurahan Delitua timur. " Sebut warga. 

Sekcam Deli tua Sandi Sihombing, SSTP, Msi contoh nyata pemangku kebijakan yang sangat responsive, ada baiknya pemangku dan kecamatan lainnya di deliserdang dapat mencontohnya." Ungkap Warga.
Foto : Sekcam Delitua Sandi Sihombing, SSTP, Msi

Sementara itu saat awak media menjumpai Sekcam Deli tua Sandi Sihombing di kantor Camat Deli tua, Kamis (12/8/2021) mengatakan Kecamatan Deli Tua butuhlah pengawasan dan masukan dari warga, jadi jika ketika ada keluhan maupun informasi yang disampaikan warga, haruslah ditanggapi langsung agar masyarakat dapat merasakan kinerja pemerintah. 

"Kami sangat berterima kasih kepada informasi yang diberikan warga terkait adanya tumpukan sampah di wilayah kerja kami. Intruksi Bapak Bupati Deliserdang sangat jelas, bahwa masalah sampah haruslah diselesaikan dengan cepat, jadi kami wajib merespon informasi yang kami terima."Pungkas Sekcam Deli tua Sandi Sihombing.
(ED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update