-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gelar Operasi Yustisi PPKM Level l, Polsek Namorambe Berikan Tindakan Ringan Kepada Pengendara Sepeda Motor

Kamis, 30 September 2021 | September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-09-30T09:32:15Z

Deli Serdang, sumutposonline.com - Jajaran Polsek Namorambe dan Koramil 14/ Pancur batu melaksanakan giat Operasi yustisi PPKM level 1 di wilayah hukum Mapolsek Namorambe, Polresta Deli Serdang, Kamis (30/9/2021).

Kegiatan operasi yustisi PPKM Level 1 ini di pimpin langsung oleh Kanit sabahara Polsek Namorambe Iptu Bambang haryono selaku panwas beserta personil Polsek Namorambe dan Babinsa Koramil 14/Pancur batu dengan sasaran warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Namorambe yang tidak mematuhi protokol kesehatan utamanya menggunakan masker. 

Dalam kegiatan Operasi yustisi ini petugas menemukan 5 (lima) orang pengendara sepeda motor yang melintas tidak mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat berkendara. Petugas langsung memberikan tindakan ringan berupa Hormat Kepada Petugas.

Kapolsek Namorambe AKP Antonius ginting melalui Kanit Sabhara Iptu Bambang Haryono menuturkan kegiatan Operasi yustisi PPKM level 1 ini bertujuan memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat mengenai wabah covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir. 

Sambungnya "Kami bersama anggota mengingatkan masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 di kecamatan Namorambe, kabupaten Deli serdang" Ujar Kanit Sabhara selaku panwas.

(RED/SPOL)
×
Berita Terbaru Update