-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Warga Terdampak Ekonomi Pandemi Covid-19, Ormas AMS XII Berbagi Sembako

Kamis, 02 September 2021 | September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T12:57:25Z

Medan, Sumutposonline.com - Perpanjangan PPKM  untuk mempercepat pencegahan pademi Covid 19 tentu sangat berdampak terhadap masyarakyat, pekerjaan rakyat yang terbatasi menghambat mata pencaharian  demi memenuhi kebutuhan  sehari-hari.

Dengan demikian Angkatan Muda Sisingamangaradja ( AMS ) XII berkolaborasi dengan Gerakan Berbagi Untuk Warga  hadir mencurahkan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakyat khususnya yang terdampak.

Ratusan kotak sembako siap dibagikan kepada masyarakyat,
Pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan dilaksanakan di Kelurahan Terjun dan Kelurahan Tanah Enam Ratus  Kecamatan Medan Marelan, Kamis (02 September 2021).

Ketua Angkatan Muda Sisingamangaradja ( AMS) XII Dewan Pimpinan Cabang Kota Medan, Simson Sinambela, S.E didampingi pengurus, PAC AMS XII Kecamatan Medan Marelan, Monang Purba didampingi pengurus dan  Relawan Gerakan  Berbagi Untuk Masyarakyat turut serta membantu pembagian sembako, kegiatan ini berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan dengan membagikan langsung kerumah warga supaya tidak menimbulkan kerumunan guna menetapkan protokol kesehatan.

Sembari membagikan sembako, AMS XII dan Relawan Gerakan  Berbagi Untuk Rakyat mengunjungi Satinem Nenek kelahiran tahun 1917 yang sekarang berusia 104 Tahun, dengan kondisi umur yang sudah tua nenek itu tentu tidak bisa mencari nafkah  dan harus di rawat oleh putrinya, dengan rasa simpati AMS XII Kota Medan memberikan bantuan dana dan sembako. 

"Karena adanya informasi dari rekan-rekan  tentang Nenek Satinem Kita harus berkunjung langsung dan memberikan santunan, menurut saya zaman sekarang, itu sebagai bentuk penghormatan kepada orang tua, Apalagi nenek itu sudah berumur 104 tahun berarti beliau sudah terberkati, mengingat umur manusia sekarang belum tentu sampai seperti umur beliau, kita semua  harus menghormati orang tua, "Pungkas Simson Sinambela S.E.

Dilain hal  Nikodemus Prianto Sihotang dan Rintos Sastro Sinambela mengapresiasi kegiatan tersebut, Mereka berharap kegiatan aksi sosial yang dilaksanakan Angkatan Muda Sisingamangaradja XII berkolaborasi dengan Gerakan Relawan Berbagi Untuk Warga terus berlanjut dan bersinergi terhadap masyarakyat. 

Masyarakyat senang dan bersyukur serta mengucapkan banyak terimakasih telah mendapat bantuan.
"Kami mengucapkan terimakasih kepada Angkatan Muda Sisingamangaradja XII dan 
Relawan Gerakan  Berbagi Untuk Rakyat serta kepada donatur- donatur yang turut membantu dan mengulurkan tangan untuk membantu masyarakyat yang terdampak pademi, "Ucap warga.

(Bobi Sitinjak/SPOL)
×
Berita Terbaru Update