-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPW KMDT Sumut, Lantik Jamil Zeb Tumory SH Sebagai Ketua DPD Kota Sibolga

Sabtu, 30 Oktober 2021 | Oktober 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T14:43:05Z

Sumatra Utara, sumutposonline.com - Dalam Kunjungan kerja PLT Ketua Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) Provinsi Sumatera Utara Prof. Sihol Situngkir menghadiri Acara Pelantikan DPD KMDT Kota Sibolga Masa Bhakti 2021-2026 di Gedung Pelindo Terminal Pelabuhan Sambas Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara, Jumat (29/10/2021) sore.

Pelantikan KMDT Sibolga di meriahkan dengan tarian pembuka, Salah satu Sanggar Dahur Rahcmad Kota Sibolga, Kehadiran PLT Ketua DPW KMDT Prof. Sihol Situngkir dan rombongan langsung disambut hangat oleh Ogek dan Uning Kota Sibolga.

Dalam surat pelantikan tertuang dari DPP KMDT NO.05/DPPKMDT/2021 tentang pembentukan DPD KMDT Kota Sibolga memberikan tugas dan tanggungjawab Kepada Ketua DPP KMDT Kota Sibolga Jamil Zeb Tumory, SH dan Sekretaris, Pdt. Sumitro Pasaribu, MTH, Bendahara, Yahya Hutabarat, SE dan Humas, Ady Sucipto Marbun, Bidang Organisasi, Junaidi Jambak, Fredy Antonius Pardosi.Penasehat Hukum, Parlaungan Silalahi, SH, Helman Tambunan, SH resmi dikukuhkan Prof.Sihol Situngkir selaku Ketua DPW KMDT Provinsi Sumatera Utara.

Jamil Zeb Tumory, SH, M.Ap Ketua terpilih DPD Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) Menjelaskan Komite Masyarakat Danau Toba ini sebagai wadah Komunitas dan Komite yang akan mendukung suksesnya Daerah Pariwisata, Ekonomi Kreatif bagi Masyarakat di Kota Sibolga." terang Ketua KMDT Sibolga terpilih. 

Sementara itu Ketua Plt DPW KMDT Provinsi Sumatera Utara, Prof.Sihol Situngkir mengatakan, " Kota Sibolga sudah melahirkan orang-orang hebat dan untuk itu kita sangat bangga melihat Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah yang tak luput sebagai penunjang majunya Danau Toba yang merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa."Ucap Ketua DPW KMDT Sumut. 

Ketua Umum Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT)  Edison Manurung melalui pidato virtual mengapresiasi terbentuknya DPD Komite Masyarakat Danau Toba dengan terpilihnya Jamil Zeb Tumory sebagai Ketua terpilih, Sumitro Pasaribu sebagai Sekretaris dan Yahya Hutabarat sebagai Bendahara Komite Masyarakat Danau Toba Kota Sibolga Masa Bhakti 2021-2026. 

Kegiatan ini juga membagikan 40 paket beras kepada Masyarakat yang hadir tamu undangan pada acara pelantikan tersebut.

(Edo Tarigan/SPOL)
×
Berita Terbaru Update