-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Geger, Seorang Pria Ditemukan Dengan Perut Terburai di Hotel Hawaii Medan

Sabtu, 09 Oktober 2021 | Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-09T10:31:41Z

Medan, sumutposonline.com - Geger, Seorang pria ditemukan dalam keadaan sudah tewas di kamar hotel nomor 200 'Hotel Hawai' Jalan Jamin Ginting Padang Mulan Medan dengan kondisi usus terburai yang diduga akibat tikaman benda tajam di perutnya, Sabtu (9/10/2021) pukul 13.30 WIB.

Menurut petugas kamar hotel bernama M Dicky Pratama, Warga Jalan Penerbangan sebelumnya ada 2 orang pria yang masuk ke dalam kamar pada pagi hari.

"Saya dengar suara ribut-ribut, saya gedor pintu kamar, tak dibuka pas di dobrak ada muncul pria dengan senjata tajam jenis kelewang ditanganya langsung mengancam saya, takut lah aku, mundur, langsung pria bertubuh gempal itu lari menggunakan mobil Wuling BK 1301 ACJ," jelas Dicky.

Katanya lagi, mobil tersebut sempat menabrak portal di lokasi.

"Habis itu kami cek ke dalam, kami lihat ada seorang pria yang tergeletak di lantai dengan posisi miring, kondisinya usus terburai,"pungkas Cleaning Service Hotel Hawaii.

"Untuk ciri-ciri pelaku, kulitnya hitam dan tinggi sama dengan korban. Badannya besar juga serupa dengan korban dan mengenakan baju kaos biru gelap," ungkapnya. 

Ia mengaku tidak sempat melihat wajah pelaku secara detail. Diketahui, mobil yang dibawa pelaku berplat BK 1301 ACJ."Ungkapnya.

(ET/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update