-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

POSPERA ASAHAN MINTA PEMKAB ASAHAN PERHATIKAN AKSES JALAN PASAR 11 AIR JOMAN YANG RUSAK

Selasa, 05 Oktober 2021 | Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T14:14:08Z

Asahan, sumutposonline.com - Terhambatnya mobilitas masyarakat Kecamatan Air Joman akibat rusaknya akses jalan pasar 11 di kecamatan air joman membuat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kabupaten Asahan Angkat Bicara. 

Melalui aksi menyampaikan pendapat di depan umum, Senin (4/10/2021) di Dua titik yaitu yang pertama di Pasar 11 Desa Punggulan dan dilanjutkan di Kelurahan Air Joman tepat di Pajak Kebun Sayur. 

Aksi Orasi dan pengumpulan tanda tangan masyarakat yang merasa terganggu dengan rusaknya jalan pasar 11 tersebut dilakukan dengan tertib oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) POSPERA Silau Laut dan Air Joman dengan tetap dikawal oleh DPC POSPERA ASAHAN. 

Fahmi Zein dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa tuntutan kepada Pemkab Asahan berupa Perhatian dari Bupati Asahan untuk memberikan solusi atas permasalahan rusaknya jalan pasar 11 air joman sehingga mengganggu aktivitas dari masyarakat pengguna jalan. 

" Bupati Asahan harus memiliki solusi atas permasalahan yang saat ini dirasakan oleh pengguna jalan pasar 11 Air Joman " Ujar Fahmi Zein. 

Dalam kesempatan tersebut Fahmi Zein meminta DPRD Asahan untuk memperhatikan kegelisahan masyarakat Kecamatan Silau Laut dan Air Joman terkait jalan rusak yang telah memakan korban serta menghambat mobilitas masyarakat, mengingat jalan pasar 11 merupakan Akses Vital yang menghubungkan beberapa Desa dan Kecamatan di Kabupaten Asahan. 

" Kita semua berharap dari Pemerintah Desa Kecamatan, Kabupaten dan DPRD mau bekerjasama untuk memperjuangkan hak hak rakyat, kita akan tetap terus bergerak demi kepentingan Rakyat " Fahmi Zein 

(Rahmat Hidayat/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update