-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Batang Kuis Lakukan Sistem Jemput Bola

Selasa, 28 Desember 2021 | Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T11:41:30Z

Deli Serdang,sumutposonline.com - Polsek Batang Kuis Polresta Deliserdang, adakan Vaksinasi masal dan gratis bagi warga Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Minggu (26/12/21).

Adapun pelaksanaan kegiatan Vaksin langsung diadakan di pasar Batang Kuis, Jl. Utama Dusun VIII Desa Batang Kuis Pekan Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang.

Kapolsek Batang Kuis, AKP. Simon Pasaribu, SH yang langsung memantau jalannya Vaksinasi ini mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan sistem jemput bola, dilakukan diarea keramaian yang sering didatangi oleh warga.

Salah satunya adalah di pasar, dalam himbauan, kita berikan edukasi, bagi yang belum di Vaksin, disegerakan vaksin, demi kesehatan dan memutus mata rantai Covid-19.

Untuk tim Vaksinator Nakes kita datangkan dari Nakes Polresta Deliserdang, mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempercepat proses target vaksinasi yang digalakan pemerintah, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu, SH, Wakapolsek Batang Kuis Iptu Syafril Akbar, Kanit Reskrim Iptu Arif Suhadi, SH,MH, Kanit Lantas Iptu Novri Naldo, Kanit Sabhara Ipda Dedi Kurniawan, SE, Kanit Provos Ipda Ridwan, Personil Polsek Batang Kuis, Team Vaksinator Polresta Deli Serdang.

(Ryan/SPOL)




×
Berita Terbaru Update