-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Endang Supariono sosok yang pantas memimpin Desa Bakaran Batu

Kamis, 30 Desember 2021 | Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T03:09:49Z

Deli Serdang, sumutposonline.com - Dalam konteks pemilihan kepala desa serentak di Deli Serdang di ikuti oleh 350 desa yang mulai pendaftaran calon kandidat 27 Desember 2021 sampai dengan 6 Januari 2022 isu-isu politik di Desa sudah mulai menghangat. 

Saat pendaftaran salah satu calon kandidat di kantor desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam tanggal 29 Desember 2021 terlihat tiba-tiba ramai sebab kandidat ini di antar oleh rombongan tim suksesnya dan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh PAC pemuda pancasila. Ketika rombongan memasuki ruangan pendaftaran demi menerapkan protokol kesehatan sebagian rombongan terpaksa diluar menunggu.

Momen seperti inilah awak media mencoba mewawancarai Syahrial putra salah satu tokoh masyarakat desa Bakaran Batu yang turut serta dalam rombongan mengatakan dengan semangat " calon kades kami ini bang pak Endang Supariono, memang sangat layak dan pantas untuk di menangkan jadi kades sebab beliau ini adalah sosok figur yang relijius,berjiwa sosial,ramah,mudah bergaul dengan siapapun tampa membedakan yang tua maupun yang muda semua di rangkulnya."Ucapnya.

Demikian juga pernyataan ketua pemuda pancasila PAC kecamatan Lubuk pakam bung Hairul Anwar dengan tegas mengatakan "kami para pemuda/i generasi milenial sangat mendukung  pak Endang Supariono menjadi pemenang di Pilkades Bakaran Batu ini."Katanya.

Dukungan serupa juga di sampaikan oleh saudara Syawaludin ketua PAC partai Demokrat kecamatan Lubuk Pakam kami juga akan berjuang untuk memenangkan pak Endang Supariono ini jadi kepala desa kami karena beliau ini memiliki aura seorang pemimpin yang kreadibilitasnya tidak diragukan lagi.

Sesudah selesai mendaftar sosok calon kades ini juga meluangkan waktunya untuk  diwawancarai oleh awak media, pak Endang Supariono dengan senyum yang ramah dan bersahabat beliau mengatakan "jika Tuhan berkehendak saya memimpin desa Bakaran Batu ini 6 tahun ke depan saya akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat sebagaimana visi dan misi yang sudah kita sampaikan, bahwa kita akan prioritaskan pembangunan akhlak,moral dan relijius berazaskan Pancasila dan yang kedua kita juga akan melakukan gerakan semua warga harus memiliki Identitas Diri ( ID ) ktp dan kartu keluarga karna kita akan membuka akses seluas-luasnya dan bila perlu kita akan jemput bola,"tuturnya menutup wawancara. 

(Hendra/SPOL) 





×
Berita Terbaru Update