-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Bupati Deli Serdang Didemo, Tuntut Kabag Barang dan Jasa Dicopot

Senin, 27 Desember 2021 | Desember 27, 2021 WIB Last Updated 2021-12-27T15:20:43Z

Deli Serdang, sumutposonline.com - Hari ini Janji masa gerekan Rakyat Melawan Korupsi (GERMAS) untuk kembali berdemo di kantor Bupati Deli Serdang, di buktikan, Senin (27/12/2021). 

Hal ini terlihat dari puluhan masa datang  mengendarai sepeda motor dan betor (beca bermotor) dengan membawa pengeras suara dan berbagai 
Spanduk yang bertuliskan kritik tiba di Kantor Bupati Deli Serdang. 

Kedatangan puluhan masa yang mendadak sempat membuat kaget anggota satpol PP yang berjaga dipintu masuk dan keluar kantor Bupati, dengan sigap mereka secara cepat menutup kedua pintu pagar baik masuk dan pagar pintu keluar sehingga masa tertahan di depan pagar. 

Telihat juga sejumlah personil kepolisian yang berjaga di dalam kantor Bupati satu persatu mendekat dari dalam menuju pagar pintu Keluar Bupati. 

Beragam bentuk tulisan spanduk yang di bawa pendemo diantaranya bertuliskan " Copot Rahmadsyah, periksa panitia pokja, Tegakkan Hukum, stop dugaan suap, Tangkap Para Koruptor. 

Samuel sebagai orator demo menyampaikan isi orasinya (GERMAS) melalui pengeras suara, meminta Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan untuk mencopot Rahmadsyah sebagai kabag pengadaan barang dan jasa Setdakab (Seketaris Daerah Kabupaten Deli Serdang) karena menurutnya belum mampu bekerja secara maksimal dan berintergritasi dalam pelaksana tugas dan fungsinya. 

"Rahmadsyah diduga lamban menyelesaikan kontrak pekerjaan yang sudah memiliki rekanan dan telah ditetapkan, namun Rahmadsyah belum juga menandatangani kontrak ".Ujarnya.

"Oleh karenanya kita hadir disini, dan meminta Kejari Deli Serdang mengusut tuntas dugaan keterlibatan oknum pegawai di bagian Barang dan Jasa dalam penetapan tender, " teriak Samuel. 

GERAMS juga minta stop  pungli di bagian barang dan jasa serta tangkap koruptor di bagian itu. 

Namun sangat disayangkan, satu orang pun dari pihak dalam Kantor Bupati tidak ada yang datang untuk menemui para pendemo. 

Karena merasa dibiarkan, selang satu Jam samuel berorasi di depan kantor Bupati Deli Serdang, akhirnya masa membubarkan diri dengan tenang, 

Namun pemdemo berjanji akan datang kembali dengan membawa masa jumlah yang lebih besar dan akan melanjutkan demo di kejari Deli Serdang. 

"Kami akan membawa bukti bukti berbagai kecurangan di bagian barang dan jasa Sekdakab Deli Serdang.

"Kita punya banyak bukti, akan kita serahkan ke kejari Deli Serdang dan Kejatisu di medan ", tambah Samuel yang posisinya sebagai seketaris GERAMS. 

Pantauan awak media, saat masa menyampaikan peasants, terlihat sejumlah petugas kepolisian dari polsek Lubuk Pakam dan jajaran  Polresta Deli Serdang berjaga -jaga 

"Rahmadsyah sedang rapat jadi belum bisa menemui kalian ",Ujar salah seorang Polisi kepada pengunjuk rasa.

(Anwar/SPOL)







×
Berita Terbaru Update