-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolresta AKBP Irsan Sinuhaji : Tidak Ada Pengusiran Terhadap Wartawan Hanya Miskomunikasi Saja

Kamis, 23 Desember 2021 | Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T01:25:54Z
Foto : Kapolresta Deli Serdang AKBP Irsan Sinuhaji Bersama Rekan Media dan Korlip Media SPOL


Deli Serdang, sumutposonline.com - Mapolresta Deli Serdang pada hari Kamis (23/12/2021) menggelar acara Pisah Sambut antara Kapolres baru AKBP Irsan Sinuhaji Dengan Kapolres lama Kombes Pol Yemi Mandagi, bertempat di Aula terbuka Kantor Mapolresta Deli Serdang. 

Dalam hal ini AKBP Irsan Sinuhaji telah resmi dilantik Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak yang pelaksanaan serah terima jabatannya berlangsung pada Rabu (22/12/2021) lalu menjadi Kapolresta Deli Serdang menggantikan posisi Kapolresta lama Kombes Pol Yemi Mandagi. 

Hadir dalam acara Pisah Sambut tersebut Kapolresta baru AKBP Irsan Sinuhaji, Kombes Pol Yemi Mandagi, Wakapokresta Deli Serdang AKBP Julianto S Sirait, PJU Deli Serdang, Jajaran Polsek, Dandim Deli Serdang 0204/DS, Kajari Deli Serdang, Danyon, Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Shahri, Wakil Bupati M. Ali Yusup Siregar serta tamu dan undangan lainnya. 

Kali ini gelar kegiatan Pisah Sambut orang nomor satu di Mapolresta Deli Serdang itu yakni AKBP Irsan Sinuhaji berlangsung sederhana tapi hikmad dan tetap menjaga Protokol Kesehatan

Dalam Ramah tamah kepada para Awak Media seusai acara pisah sambut, Kapolresta yang baru AKBP Irsan Sinuhaji langsung menyuruh wartawan yang hadir diacara pisah sambut itu untuk berkumpul. Pada kesempatan itu beliau (Kapolresta baru) menyatakan maaf atas sambutan anggotanya yang kurang baik kepada awak media.

"Saya minta maaf kepada rekan rekan Wartawan bila ada kesalah pahaman yang dilakukan anggota, semua itu sifatnya hanya miskomunikasi saja, Kiranya tuk kedepan saya berharap media dapat bersinergi lebih baik lagi, menjalin komunikasi dengan baik sama para Kasat Polresta Deli Serdang. Dan pengusiran kepada wartawan itu tidak benar sama sekali, Anggota Personil kita hanya menertibkan agar di sekitaran lokasi acara atau Aula tidak terjadi kerumunan dan harus tetap kita jaga Prokesnya. "Ucap  AKBP Irsan Sinuhaji. 

(HRS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update