-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Walikota Tanjungbalai Tinjau Pembangunan Gorong-gorong Senilai Rp 292 Juta

Senin, 13 Desember 2021 | Desember 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-13T08:43:28Z

Tanjungbalai, sumutposonline.com - Untuk memastikan baiknya pekerjaan yang dilaksanakan oleh pihak rekanan, Plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib didampingi oleh Kadis PUPR Tetty Juliani Siregar dan Kabid Pengairan Andre meninjau langsung proses pekerjaan pembuatan gorong - gorong yang dilaksanakan sepanjang Jalan DI Panjaitan Kelurahan TB Kota IV dan Kelurahan Sejahtera, Jum'at (10/12/2021). 

Kepada Kadis PUPR Tetty Juliani Siregar Waris Thalib meminta Dinas PUPR dapat memastikan pengerjaan tepat waktu dan dikerjakan dengan baik. 

" saya harap pekerjaan ini dapat selesai dengan baik dan tepat waktu, setelah selesai dikerjakan dapat dijaga dan dirawat sehingga saluran drainase/gorong gorong yang telah dibangun ini dapat bertahan lama, ujar Waris 

Sebagai mana diketahui Dinas PUPR melakukan penganggaran Pembuatan Gorong - gorong/Plat Duiker senilai Rp 292 Juta yang bersumber dari APBD Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2021. 

Pembuatan Plat Duiker Tersebut sebagai antisipasi genangan air yang selama ini dkbadan Jalan DI Panjaitan. 

Plat Duiker dibuat membelah Jalan DI Panjaitan agar aliran dari Saluran drainase membuang langsung ke sungai silau dengan konstruksi Uditch sepanjang kurang lebih 82 meter yang dikerjakan oleh CV Mayora. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update