-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Aman (Azwir - Herman) Siap Pimpin DPC Peradi Medan

Senin, 10 Januari 2022 | Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T09:58:57Z


Sumatra Utara, sumutposonline.com - Bertempat di Hungrypedia Cafe, jalan Dr.Mansyur Kota Medan telah dilaksanakan  dialog Interaktif dengan Tema ”Dialog Interaktif menghadapi Tahun 2022, Partisipasi Advokat Membangun Sumatera Utara”, Sabtu (08/01/22).

Hadir sebagai Narasumber yakni Adv.Marasamin Ritonga S.H, Adv. Syahrizal Yusuf,S.H, Adv. Mansar,SH.,M.H. turut hadir juga Dr.Azwir Agus.,SH.,M.Hum dan Hermansyah Hutagalung,S.H.,M.H selaku calon Ketua dan Sekertaris DPC Peradi Medan Periode 2022-2027.

Dalam kesempatannya Dr.Azwir,SH.,M.Hum  mengatakan bahwa secara umum akan membangun DPC Peradi Medan kearah yang semakin maju dan berkembang, kemudian beliau mengungkapkan jika saya terpilih nanti menjadi Ketua DPC Peradi Medan akan semakin meningkatkan peranan Advokat dan akan menjaga Marwah Advokat dimana Advokat adalah profesi yang terhormat (Officium Nobile)kemudian membuat pelatihan kepada para Advokat Muda.

“Sementara itu, sebagai langkah-langkah menjaga Marwah Advokat, dibawah kepemimpinan saya, saya akan memperjuangkan dengan maksimal apabila ada anggota DPC Peradi Medan yang diduga dikriminalisasi atau diduga terjerat kasus hukum, saya akan  memaksimalkan tim bantuan hukum DPC Peradi Medan dengan memaksimalkan divisi Pembelaan terhadap anggota, pungkasnya.

Sebagai informasi, kepada para Advokat muda yang masih membutuhkan bimbingan pelatihan, ini menjadi point penting untuk menciptakan para advokat   Muda Anggota DPC Peradi Medan berkualitas dan mampu berhadapan dengan Aparat Penegak Hukum lainnya dalam melakukan pembelaan hukum terhadap kliennya.

Selain itu, kami akan mengembangkan DPC PERADI MEDAN sebagai pusat bantuan hukum masyarakat, tanpa memandang status sosial ras ataupun golongan, kami mengutamakan keadilan hukum bagi masyarakat. Ungkap Azwir.

Dialog Interaktif tersebut berjalan dengan baik dan banyak mendapat dukungan dari Advokat Senior maupun Advokat Muda bahkan dari masyarakat yang menyaksikannya.

Dikesempatan yang sama, Advokat Bung Raja bersama tim mengatakan mendukung penuh Dr.Azwir Agus,SH.,M.Hum dan Hermansyah Hutagalung untuk maju memimpin DPC Peradi Medan Periode 2022-2027, Advokat Bung Raja siap mendukung penuh dan memilih pasangan AMAN (Azwir-Herman) bukan tanpa alasan, beliau mengatakan visi dan misi yang dibawa pasangan AMAN sangat menyentuh hati para masyarakat dan saya selaku Anggota DPC Peradi Medan,"Ungkap Advokat Bung Raja.

(Edo Tarigan/SPOL) 





×
Berita Terbaru Update