-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Diterpa lsu Dualisme : Ketua PC PMII Asahan Angkat Bicara

Minggu, 30 Januari 2022 | Januari 30, 2022 WIB Last Updated 2022-01-30T14:20:44Z


Asahan, sumutposonline.com - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang disingkat PMII merupakan salah satu organisasi terbesar di Indonesia khususnya di Kabupaten Asahan. Pasca konferensi Cabang (Konfercab) XXIII PC PMII Asahan yang dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 yang lalu, terjadi dua kubu yang mengaku terpilih menjadi ketua PC PMII Asahan. 

Seiring berjalannya waktu dua kubu yang mengaku menjadi ketua PC PMII Asahan sudah berakhir dengan Adanya keputusan Rapat Pleno BPH Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia( PB PMII)  dan berdasarkan rapat pleno tersebut, PB PMII memutuskan Sahabat Mawal Aisyah Harahap sebagai Ketua PC PMII Asahan masa khidmat 2021 - 2022.

Rapat Pleno itu sendiri berlangsung di Sekretariat PB PMII beberapa pekan lalu yang berlokasi di Jalan Salemba Tengah No.57 A Jakarta Pusat.

" Dengan Adanya Keputusan ataupun Pleno BPH PB PMII kepada saya beberapa Pekan yang lalu maka secara sah saya beserta sahabat-sahabat yang lain menjadi Pengurus Cabang PMII Asahan Masa khidmat 2021-2022. Ucapnya kepada awak media, Sabtu (30/1/2022). 

Mawal juga mengajak semua Kader PMII Asahan untuk mengesampingkan egoisme, Guna memperkuat persatuan dan kesatuan kita agar bersama-sama membesarkan PMII Asahan kedepannya.

"Kita berharap agar kedepannya tidak ada lagi permasalahan yang seperti ini untuk PMII Asahan yang lebih baik," pungkasnya.

(RAHMAT/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update