-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kantor Camat Sosa Julu Diresmikan Oleh Plt Bupati Padang Lawas

Kamis, 27 Januari 2022 | Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T07:50:46Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Kantor Camat Sosa Julu diresmikan oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.MSi, Selasa (25-1-2022) beberapa hari yang lalu.

Adapun lokasi Kantor Camat Sosa Julu yang di resmikan oleh Plt Bupati Padang Lawas berada di Desa Hurung Jilok Kecamatan Sosa Julu. 

Dalam Peresmian Gedung Kantor Camat Sosa Julu ditandai dengan penanda tanganan prasasti dan penggungtingan pita oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi yang didampingi oleh Sekda Arpan Nasution, S.Sos beserta Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi, Asisten 1 Panguhum Nasution, S.Sos.MAP dan Forkopimda serta para undangan lainnya.

Plt Camat Sosa Julu Muliadi Hasibuan S.Pd didampingi Kapala Desa 11(Sebelas) Desa dalam sambutannya mengatakan, Terima kasih kepada Plt Bupati Padang Lawas beserta rombongan atas kehadirannya dalam rangka peresmian Gedung Kantor Camat Sosa Julu.

Dengan diresmikannya Kantor Camat Sosa Julu ini, Semoga menambah kedamaian dan keakraban bagi masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Sosa Julu sehingga dapat membawa berkah bagi seluruh masyarakat Padang Lawas. Ucap Muliadi.

Bimbingan dan arahan Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi dalam arahannya mengatakan, “Terimakasih kapada seluruh panitia yang telah bersusah payah untuk mensukseskan acara ini.

Dengan diresmikannya gedung Kantor Camat ini semoga pelayanan masyarakat semakin baik khususnya di Kecamatan Sosa Julu.

Lanjut Zarnawi, Saya berharap pelayan masyarakat dikantor camat ini benar benar dapat melayani masyarakat, bukan dilayani, tegasnya.

Selain itu beliau, jadikanlah gedung ini sebagai sarana melayani sebaik hati, jangan setengah hati dan jangan pula menjadi pelayanan sakit hati bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Sosa julu.

Zarnawi juga mengatakan, saya titipkan Gedung  kantor camat ini kepada masyarakat kecamatan Sosa julu untuk dirawat dan dijaga sebaik mungkin.  

"Dengan dibangunnya gedung Kantor Camat ini semoga bisa mewujudkan visi misi Bupati Padang Lawas yang BERCAHAYA" tutup Zarnawi.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update