-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Merasa Dilecehkan Kasat Pol PP Deli Serdang 'Berang'

Kamis, 27 Januari 2022 | Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T15:13:55Z
Foto : Kasat Pol PP Marzuki saat Menindak Galian C Ilegal Pekan lalu



Deli Serdang, sumutposonline.com - Masi beraktivitasnya galian c diduga ilegal di kabupaten Deli Serdang tepatnya di Kecamatan tanjung Morawa milik berinisial GGN dan di Batang Kuis milik berinisial Jrk membuat Kasat Pol PP Deli Serdang berang. 

Hal itu disampaikannya saat diruang kerjaannya kepada awak media, Kamis (27/1/2022) Dikatakannya pihak galian c ilegal milik berinisial Jrk dan GGN sudah melecehkan pihak pemerintahan Kabupaten Deli serdang terutama saya Kasat Pol PP merasa berang." Ujar Marzuki. 

"Padahal pekan lalu sudah saya grebek bersama muspika Kecamatan lokasi galian c ilegal itu, kucing - kucingan mereka sama saya " Ucapnya. 

Saya akan mengajak pihak dinas terkait Pemprovsu untuk berkoordinasi dengan Polresta Deli serdang untuk menangkap pengelola galian c tersebut. 

Terpisah Kasat Reskrim Polresta Deli serdang AKP I Kadek Cahyadi saat di konfirmasi melalui via whatsapp, Kamis (27/1/2022) dirinya mengatakan Kepolisian akan bekerja sama dengan steakholder untuk menindak lanjutinya. 

" Kepolisian akan bekerja sama dengan steakholder untuk menindak lanjutinya ".Ungkap Kasat Reskrim Polresta Deli serdang. 

(RYAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update