-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Akibat Curah Hujan Tinggi, Jalan Tenggara Kota Medan Diserbu Banjir

Senin, 28 Februari 2022 | Februari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-02-28T12:19:32Z


Medan, sumutposonline.com - Curah hujan yang tinggi mengakibatkan Kota Medan di serbu banjir di beberapa titik seperti terpantau di Jalan Pasar Merah, Jalan Medan Tenggara 2, Gg Pelita, Jalan Pendidikan, Gg Pembangunan, Minggu (27/2/2022). 

Salah satu warga setempat bernama Ali Mengatakan akibat curah hujan tinggi mengakibatkan lingkungan sekitar rumah banjir setinggi 1meter. Dan kami para warga mencoba mengungsi membawa barang - barang agar tidak terendam. 

Terjadinya Banjir Karena Curah hujanya Tinggi Sehingga Mengakibatkan Parit Di jalan Menteng 2 Tidak Sanggup Lagi Menahan Debit air Yang datang Dari Jalan Pendidikan,Terlebih Tembok Pembatas Parit yang berada dijalan Menteng 2, Sudah Tidak Layak Di Pakai Lagi, Hampir Seluruh Parit Dijalan Menteng 2 Hancur dimakan Usia, Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area, Kabupaten Kotamadya Medan.

Terlebih Sungai Denai Sudah Meluap, Sehingga Rumah warga yang berada dibantaran sungai denai Banjirnya Melewati Diatas Perut, Pada Saat ini, Curah hujan juga terus terjadi di seluruh wilayah Kota Medan.

Ali, mengatakan warga harus naik ke lantai 2 rumah untuk menghindari banjir. Bagi warga yang rumahnya yang tergenang banjir harus mengungsi ke tempat yang lebih tinggi.

Ali, Bermohon Kepada Bapak Walikota Medan, Bobby Afif Nasution, Supaya Turun Dan Melihat Langsung Parit Yang Berada Di jalan Menteng 2, Mohon Diperhatikan Dan Langsung di cek langsung ke lokasi Pak Walikota, Walikota pendahulu Cuman Pepesan kosong yang ditinggalkan, janji tinggal janji, hasilnya Sampai sekarang Parit yang di jalan Medan Tenggara 2 Tidak Pernah di Sentuh (Renovasi) Karena Warga Sekitaran Pasar Merah Terlebih Warga Jalan Medan Tenggara 2 Pemilihan Walikota Beberapa Tahun Lalu Semua Mendukung Bapak Walikota Medan Bobby Afif Nasution, Ujar. 

(CHARLES/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update