-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Karoke Hip Hop Diduga Sarang Wanita Penghibur dan Obat - Obatan

Rabu, 02 Februari 2022 | Februari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T00:33:11Z


Deli Serdang, sumutposonline.com - Ironis, Di saat pandemi belum berakhir aktivitas dunia hiburan malam masih tetap bebas beroperasi tanpa hambatan. Dan tidak ada penindakan yang tegas dari Aparat Penegak Hukum. 

Diketahui lokasi tempat hiburan malam karoke family Hip Hop di Jalan Ahmad Yani No. 88AB, perdamaian, Kecamatan lubuk pakam Kabupaten Deli Serdang berdekatan dengan Mapolresta Deli Serdang menjadi sorotan Masyarakat luas. 

Pasalnya, dengan berkedok family karoke, Lokasi Karoke Hip Hop diduga sebagai sarang minuman beralkohol yang tidak memiliki izin dan menjadi tempat penyedia wanita penghibur malam serta peredaran obat - obatan. 

Dari investigasi awak media ini, lokasi family karoke Hip Hop buka mulai pukul 14.00 wib hingga pukul 02.00 dini hari. Dan di dalam lokasi itu menyediakan wanita penghibur dengan berpakaian seksi untuk menjamu pria hidung belang.

Salah satu pekerja wanita penghibur malam berpakaian seksi yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan karoke hip hop rame wanita dan memasang tarip mahal serta menyediakan obat - obatan. 

" Disini ada menyediakan obat- obatan bang, tapi hanya orang - orang tertentu yang dikasi, dan itu pun harganya mahal" Bebernya.

Masi katanya lagi, setiap wanita yang menemani para pria hidung belang dikenakan tarif perjam dengan harga yang bervariasi. 

Dari pantauan awak media dilapangan, para pengunjung pria hidung belang berbadan tegap yang datang ke lokasi karoke Hip Hop tidak memakai masker serta melanggar protokol kesehatan (prokes). 

Disebutkan oleh salah satu warga yang berdekatan dengan Karoke Hip hop yang tidak ingin disebutkan namanya, Minggu (30/1/2022) malam menerangkan bahwa karoke hip hop menyediakan wanita penghibur malam dan pernah dulunya digrebek oleh polisi, tapi nyatanya sampai saat ini masih tetap beroperasi seakan kebal hukum. " Kesalnya.

Ketika Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek H Cahyadi di Konfirmasi Oleh Grup Iwondes melalui Via Whatsapp, Senin (31/1/2022) mengatakan  akan menyelidiki karoke hip hop tersebut. 

"Akan kami selidiki abangda"Ujar Kasat Reskrim. 

Terpisah, Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang AKP Syahrial Efendi Siregar di konfirmasi melalui Via Whatsapp, Senin (31/1/2022) menjelaskan terima kasih infonya bang, akan kami lidik Atas info tersebut. 

Karna Polresta Deliserdang juga tidak ada menerbitkan ijin  keramaian terkait Giat Karoeke keluarga tersebut. "Ungkapnya.

(RYAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update