-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kecamatan Lubuk Barumun Mempersiapkan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan

Jumat, 04 Februari 2022 | Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T06:06:51Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Kecamatan Lubuk Barumun mempersiapkan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan yang akan dilaksanakan dilapangan MTQ Kecamatan Lubuk Barumun, Jum.at (4-2-2022).

Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Lubuk Barumun dibuka malam ini sekitar pukul 08.00 wib, Dengan Thema "MTQ Mewujudkan Revolusi Mental Menuju Manusia Qur'ani dan Bercahaya".

Adapun yang ikut serta dalam mempersiapkan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun, Camat Lubuk Barumun Sulaiman, S.Sos, Sekcam Lubuk Barumun RH Adday Robi Harahap, SH, Kepala Seksi Kecamatan, Ketua MUI Kecamatan, Kepala Desa serta relawan lainnya. 

Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun diperkirakan akan dibuka oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi yang diikut sertakan para rombongan. 

Dalam amatan awak media sumutposonline.com, Persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun sudah hampir selesai tinggal menunggu pelaksanaannya. Serta panitia pelaksanaan MTQ telah disusun.

Para panitia mempunyai tugasnya masing masing demi mensukseskan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun. 

Usainya seluruh MTQ Tingkat Kecamatan se Kabupaten Padang Lawas dilaksanakan, Maka MTQ Tingkat Kabupaten Padang Lawas akan digelar pada tanggal 21 s/d 24 Pebruari 2022 di Kecamatan Sosa Julu. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update