-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemda Padang Lawas Rapat Evaluasi Persiapan MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Tahun 2022

Selasa, 15 Februari 2022 | Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T12:16:48Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Pemda Padang Lawas melaksanakan rapat evaluasi persiapan MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas tahun 2022 yang dipimpin oleh Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos selaku ketua LPTQ Padang Lawas, Selasa (15-2-2022) sekitar pukul 15.00 wib. 

Rapat evalusi tersebut turut dihadiri oleh, Asisten 1 Panguhum Nasution, S.Sos, Asisten III Drs Amir Soleh Nasution, Staf Ahli Bupati, Kapolres Padang Lawas yang diwakilkan kepada Kabag Sumda Kompol Jalanak, Ketua MUI Padang Lawas H. Ismail Nasution, Lc.M.TH. 

Selain itu, Kakan Kemenag H. Abdul Manan, MA, Forkopimda, Camat, Kabag Kesra Musa Irwan Hasibuan, S.Psi, Kabag Protokol Alianda Lubis, Kabag Umum Erwin Alamsyah Pane, SE, Bendahara Zainuddin Hasibuan, SPd.MM serta para undangan lainnya. 

Adapun keterangan yang disampaikan oleh Kabag Kesra Musa Irwan Hasibuan, S.Psi saat rapat evaluasi berlangsung, Bahwa pelaksanaan MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas akan dilaksanakan pada tanggal 21-24 Februari 2022 di Kecamatan Sosa Julu.

Setelah usai melaksanakan rapat evaluasi, Awak media sumutposonline.com mencoba menjumpai Kabag Kesra Musa Irwan Hasibuan, S.Psi diruang kerjanya. 

Adapun keterangan yang disampaikan oleh Kabag Kesra. Rapat evaluasi ini kita laksanakan, Untuk mengetahui sejauh mana perkembangan persiapan yang telah dilaksanakan oleh seksi panitia dalam menghadapi pelaksanaan MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas yang tinggal beberapa hari lagi. 

Adapun hasil rapat evaluasi setelah mendengarkan keterangan dari semua seksi panitia bahwa persiapan dilapangan telah mencapai 80 %. Sehingga pelaksanaan MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas siap dilaksanakan.

Untuk tanggal 20 Februari 2022 kita akan laksnakan gladi persiapan. Menyangkut persiapan petugas yang telah diunjuk. Serta gladi sarana prasarana pendukung lainnya. Sehingga dalam pelaksanaan MTQ Ke-13 Tingkat Kabupaten Padang Lawas tidak ada kendala satu apapun. Ungkap Kabag. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update