-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Penutupan dan FSQ Tingkat MTQH Kecamatan Silau Laut Berjalan Khidmat

Kamis, 03 Februari 2022 | Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T07:53:50Z



Asahan, sumutposonline.com - bertempat di Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut MTQH dan FSQ Tingkat Kecamatan Silau Laut resmi di tutup oleh Camat Silau Laut pada Rabu 2 Februari 2022 tepat pukul 21:00

Dalam arahannya Drs. Poniman, M.A.P selaku Camat Silau Laut menjelaskan bahwa kegiatan berjalan dengan sukses dan kondusif.

Drs. Poniman, M.A.P juga menekankan kepada Seluruh Kepala Desa bahwa para peserta yang menang nantinya berasal dari Desa Masing-masing untuk dapat di Berikan Pelatihan persiapan Oleh kepla desa untuk menuju Ke Tingkat Kabupaten Asahan.

Pada Penutupan MTQH dan FSQ Tingkat Kecamatan Silau Laut ini Juara Umum 1 MTQH jatuh pada Desa Silo Lama, Juara Umum 2 MTQH Jatuh pada Desa Lubuk Palas, Juara Umum 3 MTQH Jatuh pada Desa Bangun Sari. Sedang kan Untuk FSQ sediri Juara Umum 1 Jatuh pada Desa Lubuk Palas, Juara 2 Jatuh pada Desa Silo Baru, Juara Umum 3 Jatuh pada Desa Silo Bonto.

Dalam kegiatan ini juga diberikan Tropy Bergilir dengan Akumulasi Nilai Kemenangan MTQH dengan FSQ serta Sekaligus menjadi peringkat Desa Terbaik dalam Pelaksanaan kegiatan ini Jatuh Pada Desa Silo Lama.

Dalam kegiatan penutup ini. Tampak Hadir Seluruh Staf Kantor Camat Silau Laut, Danramil 07 Air Joman, Polsek Air Joman, Kepala Desa Se Kecamatan Silau Laut, Ketua IPHI, ketua MUI, Ketua IMTAQ serta seluruh peserta dan masyarakat Silau Laut.

(Rahmat Hidayat/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update