-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kerja Jitu ! Budi Cahyadi Calon Kepala Desa Pagar Merbau III Nomor Urut 1

Rabu, 16 Maret 2022 | Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T10:32:36Z


Deli Serdang, sumutposonline.com - Tim P2K Desa Pagar Merbau III Kecamatan Lubuk Pakam hari ini adakan rapat tentang penetapan Calon Kepala Desa dan pencabutan nomor urut bagi para calon kepala desa yang diadakan di aula kantor Desa Pagar Merbau III Kecamatan Lubuk Pakam, Rabu (16/03/2022). 

Berdasarkan rapat tersebut  Tim P2K Desa Pagar Merbau yang dihari oleh seluruh calon kepala desa menetapkan Budi Cahyadi menjadi calon Kepala Desa dengan nomor urut 1 dari 5 (orang) calon Kepada Desa.


Pemilihan Kepala Desa serentak ini menjadi salah satu pesta demokrasi lokal skala desa yang patut untuk mendapat perhatian khusus. Mengapa? Karena sering kali pesta demokrasi dalam pemilihan kades ini sama panasnya dengan persaingan pemilihan Kepala Daerah bahkan Presiden.

Budi Cahyadi Calon Kepala Desa dengan nomor urut 1 kepada awak media media mengatakan ,

"Saya sangat bersyukur dengan mendapat nomor urut 1 ini meski ini bukan sebuah parameter untuk menang tapi dengan nomor urut 1 ini harapan saya satu pertanda yang baik untuk menjadi orang nomor 1 di Desa Pagar Marbau III," ungkap Budi. 

Masih menurut Budi,dalam kontestasi pemilihan Kepala Desa Visi dan Misi Calon Kepala Desa menjadi salah satu hal yang patut untuk kita perhatikan dari setiap perhelatan pemilihan calon kepala desa.  Memang tidak mudah dalam membuat visi dan misi, dan tentu saja akan lebih tidak mudah lagi mewujudkannya jika tidak realistis.Selain melalui visi dan misi kita juga bisa melihat calon kepala desa yang baik dari rekam jejak mereka selama menjadi bagian dari komunitas atau masyarakat desa tempat tinggal kita.

Visi dan Misi saya sebagai Calon Kepala Desa Pagar Merbau III sangat sederhana,

"Saya ingin Berkarya untuk Desa Idaman dengan sistem Kerja JITU ( Jujur,Ikhlas dan Tuntas),memberdayakan semua potensi yang ada di desa dan masyarakat yang meliputi pemberdayaan sumber daya masyarakat,ekonomi kerakyatan dan menciptakan kondisi masyarakat desa yang Aman,Tertib dan hidup rukun dalam kemajemukan bermasyarakat," Ungkap Budi Cahyadi.

(Hris/Ryan/SPOL)
×
Berita Terbaru Update