-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Koswari Kabupaten Karo Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T12:28:40Z
Foto: Ketua Dpc Koswari kab karo Gembira Ginting dan rekan anggota Koswari saat membangunkan takjil gratis di kabanjahe


TANAH KARO | Sumutposonline.com

Dewan Pimpinan Cabang Korps Senior Wartawan Indonesia (DPC KOSWARI) Kabupaten Karo melaksanakan kegiatan
berbagi Takjil secara  gratis bagi umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa dan dibaginya tepatnya di gerbang panak singa kabanjahe. kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa saling menghormati antar umat beragama dari organisasi KOSWARI Karo antar umat beragama.

Pembagian takjil ini dilakukan pada rabu (13/04/2022) di depan gereja GPdI Simpang pajak Singa Kabanjahe.

“Sebelumnya kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh Saudara kami umat muslim keseluruhanya terutama dahulu di kabupaten karo ini , karena Kegiatan ini kami buat dengan atas nama organisasi kewartawanan yang di namakan KOSWARI" Ucap Ketua Koswari Kabupaten Karo gembira ginting kepada awak media ini di lokasi pembagian takjil. 

Dijelaskan Gembira Ginting, "Kali ini Koswari melakukan pembagian takjil gratis bagi saudara yang melaksanakan ibadah puasa.kiranya apa yang kami berikan walau sedikit tapi bermanfaat bagi saudara yang menerimanya”.

Ketua DPC Koswari KARO Gembira Ginting berharap, Agar jikalau dapat kita laksanakan, mungkin kita semua dapat memberi untuk sesama kita apalagi saat dibulan suci ramadan  ini ucapnya. Bila kita dapat memberi kepada sesama kita maka pintu rezekipun semakin terbuka lebar buat kita dari tigan yang maha pengasih. Ucapnya mengahiri.

Warga kabanjahe yang nerima takjil tersebut mengatakan kepada wartawan singgih sangat senang dan bahagia dan bangga atas aksi dari KOSWARI Karo tersebut dan Semoga bapak bapak wartawan di tanah karo ini di bukan pintu rezeki dari Allah SWT ungkapnya.

Turut hadir dalam acara ini sekjen KOSWARI Karo Pelita Monald Ginting,Spd, Gogo Barus, Rianto Ginting, Sutra Sembiring, Erianto Perangin Angin,Monank Pulungan,Roy Barus,Hendra Barus,Indiraneike Milala,Niko Ginting, dan teman dari media lain juga seluruh anggota KOSWARI karo dari berbagai media baik media cetak dan media online.

(LIN/SPOL) 

×
Berita Terbaru Update